Pisah Ranjang, Wanita Ini Ditikam Suaminya di Ruang ATM BRI Jalan Kartini Siantar - DutaOnline

Post Top Ad


Pisah Ranjang, Wanita Ini Ditikam Suaminya di Ruang ATM BRI Jalan Kartini Siantar

Share This

DUTAONLINE.co.id


SIANTAR,Eiga (20), terpaksa dilarikan ke IGD RS Djasamen Saragih setelah ditikam oleh suaminya saat berada di dalam ATM BRI Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (23/11/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Dengan darah bercucuran dari bagian kepala dan tangan, perempuan muda itu digotong ke rumah sakit oleh seorang jukir yang kebetulan berada di lokasi.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, sebelum penikaman itu, Eiga datang mengendarai sepedamotor Honda Vario miliknya untuk melakukan transaksi di ATM.

“Kakak ini lagi di ATM BRI, gak tau lah mau ngapain, narik atau setor,” kata saksi mata JS.

Tak lama berada di ruang ATM. Tiba-tiba seorang pria yang diduga suami Eiga yang sudah pisah ranjang, tiba di sana mengendarai sepedamotor. Ia kemudian langusng masuk sembari mengeluarkan pisau. Begitu di ruang ATM, pria itu dan Eiga pun sempat berdebat.

“Saya pikir dia mau mengantri, rupanya langsung ditikamnya kepala kakak itu. Ku dengar pelaku bilang, ‘Kau harus mati, kita belum cerai’. Disitu saya langsung menarik pelaku,” beber JS.

Usai menikam Eiga, pria yang mengaku suaminya itu langsung kabur mengendarai sepedamotornya. Sedangkan pisau yang digunakan untuk menikam ditinggal di ruang ATM.

Kasat Reskrim AKP Batara Manurung ketika dikonfirmasi menagtakan, pihaknya sedang memproses kasus tersebut.

“Korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara untuk pelaku sedang dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.(S.Hadi Purba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages