Ucapan Belasungkawa Media Dutaonline.co.id Jambi atas Wafatnya Bapak Suparto ML - DutaOnline

Post Top Ad


Ucapan Belasungkawa Media Dutaonline.co.id Jambi atas Wafatnya Bapak Suparto ML

Share This

Tanjab DO.co.id Timur.Kepala Desa Rantau Makmur kecamatan Berbak kabupaten Tanjabtim Jambi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi pada hari Rabu jam 05.50 Wib (10/11/2021).Berita duka tentang wafatnya bapak Suparto Kepala Desa Rantau Makmur yang juga dikenal sebagai pribadi yang ramah tersebar dengan cepat di media.


Mengetahui kabar duka tersebut, sontak menimbulkan duka yang mendalam di hati masyarakat dan berbagai kalangan, seperti halnya Firdaus Sinrang kepala perwakilan Provinsi Jambi Media Online DutaOnline.co.id.


 

Dalam kesempatannya,Firdaus Sinrang mengungkapkan duka yang mendalam atas wafatnya salah satu Tokoh yang dikenal sebagai bapak penuh santun dan ramah tamah.


Kami atas nama Keluarga Besar Dutaonline.co.id dan seluruh kru dan wartawan, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas wafatnya bapak Suparto sebagai Kepala Desa Rantau Makmur yang masih aktif.

Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, ungkap Firdaus Sinrang.


Bapak Suparto adalah sosok yang selalu memperlihatkan kesederhanaan serta tekad yang tidak pernah surut dalam membangun dan mensejahterakan desa yang dipimpinnya."tutupnya


Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages