Aspal jalan provinsi palembang prabumulih diduga dikerjakan amburadul - DutaOnline

Post Top Ad


Aspal jalan provinsi palembang prabumulih diduga dikerjakan amburadul

Share This

Muaraenim,Dutaonline co. Id- Proyek tak bertuan melenggang di wilayah hukum gelumbang kabupaten muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di jalan provinsi palembang perabimulih proyek pengerjaan jalan ridmix di karang endah gelumbang, belum beberapa bulan sudah berlobang lobang diduga memakai aspal dingin yang tak bermutu kualitas
Hal ini dikatakan dari laporan masyarakat karangendah gelumbang pak(sh) kepada dutaonline,agar dapat menelusuri proyek pembangunan jalan ridmix tersebut, agar pemerintah vopinsi sumatra selatan yang terkait,agar jangan menutup mata : ungkapnya.


Lajut pak( sh) harapan kami selaku masarakat desa kerangendah agr pemerintah terkait meninjau ulang pembangunan ini agar kita semua aman didalam perjalanan palembang perabimulih ,katanya


Menurutnya pembangunan proyek yang tidak tau siapa yang mengerjakannya, karena tidak adanya papan pemberitahuan di sekitar lokasi pembangunan tersebut, saptu (21/11/2021)


Pembangunan yang kedua adalah pembangunan perbaikan atau pemeliharaan keterangan anggarannya tidak di ketahui perusahaan apa yang mengerjakan karena tidak adanya papan plang proyek, yang nampak hanyalah alat untuk mengejakan dan rambu rambu saja. 


pembangunan jalan aspal ridmix tepatnya didepan ( Yonkav v serbu) karang endah hukum gelumbang : tepatnya


Pembangunan jalan itupun sama dengan yang lainnya tidak ada keterangan jumlah anggarannya berapa, perusahaan apa yg mengerjakan di karenakan tidak ada plang papan proyek.


pembangunan jalan tersebut terindikasi amburadul yang dapat di lihat dari sisi jalan yang ala kadarnya, diduga menggunakan aspal tak bermutu dan tidak terlihat menggunakan  mutu kwalitas. 


Ini untuk pembangunan jalan yang membutuhkan kwalitas dan mutu yang bagus agar dapat terjaga ketahanan rute jalan


Dari mutu pembangunan proyek tersebut dapat kita duga, adalah proyek hantu atau proyek tak bertuan di karenakan  pembangunan proyek tersebut tidak ada keterangan papan informasi, sehingga berita ini di terbitkan tutupnya.


Laporan : alisaiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages