Calon kepala desa yang terpilih di kecamatan gelumbang mendapatkan bimtek dari kasih pemerintahan Gelumbang - DutaOnline

Post Top Ad


Calon kepala desa yang terpilih di kecamatan gelumbang mendapatkan bimtek dari kasih pemerintahan Gelumbang

Share This

Muaraenim dutaonline co. Id sabtu(11/12)

Usai terpilihnya calon Kepala Desa pemilihan serentak di 15 Desa dalam Kecamatan Gelumbang, Camat Gelumbang, melalui Sekretaris Camat Gelumbang, Candra Firmansyah SE, didampingi Kasi Pemerintahan, Ahyaudin S.Sos, adakan pembinaan kepada Calon Kepala Desa yang terpilih, di aula kantor Camat Gelumbang, pada Jum'at (10/12/2021).


Pembinaan kepada Calon Kepala Desa yang terpilih, dipimpin langsung oleh Camat Gelumbang, H. Restu JK, S.Sos M.Si diwakili Sekcam, Candra Firmansyah SE dan kasi pemerintahan kecamatan Gelumbang, Ahyaudin S.Sos. Dihadiri oleh, 15 Calon Kepala Desa yang terpilih. 


Sekretaris Camat Gelumbang, Candra Firmansyah, dalam sambutannya, sebentar lagi kalian akan dilantik menjadi Kepala Desa, saya berharap bekerjalah sesuai dengan aturan, jadi bekerjalah sesuai fungsinya.


Hampir senada juga yang disampaikan Kasi Pemerintahan, Ahyaudin, dalam sambutannya, Kalian adalah putra terbaik di Desa Masing-masing, dan kalian adalah pelayanan masyarakat, jadi layanilah masyarakat semaksimal mungkin, namun tetap sesuai aturan, dan kalian para Kepala Desa harus tetap jaga kedisiplinan serta bekerja dengan selalu berkoordinasi dengan BPD maupun dengan pihak Kecamatan.laporan( Alisaiin)

1 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages