Silaturahmi Penggurus Partai PDI Perjuagan di Kecamatan Gelumbang Muara Enim - Dutaonline co.id Bertempat di rumah anggota DPRD kabupaten muaraenim dari fraksi PDI Perjuagan bapak Mukarto SH di kecamatan Gelumbang. Acara silaturahmi pengurus partai dan intansi pemerintahan kecamatan gelumbang berjalan dengan lancar dan penuh dengan usulan terkait pembagunan di kecamatan gelumbang sepadan dengan moto partai PDI Perjuagan mengkedepakan kepentigan masarakat meyampingkan kepentigan pribadi. Acara dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumsel Bapak Giri Ramadon,Wakil Ketua DPD Sumsel Bapak H.Heri Amalindo,Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Bapak Mukarto Camat Gelumbang Restu Jhoni Karla,lima belas Kepala desa Terpilih Kecamatan gelumbang,pengurus PAC dan Ranting partai PDI Perjuagan kecamatan Gelumbang. Dalam sambutanya Giri Ramadon selaku anggota DPRD Provinsi Sumsel siap meyerap Aspirasi masarakat demi terciptaya pembagunan yang memang dibutukan masarakat untuk di ajukan melalui APBN kalau memang belum bisa di banggun melalui APBD Kabupaten muaraenim. Adapun usulan dari ibu Sunani kepala desa terlpilih Menggenai Jalan Desa, Sekitar 1,5 kilometer aksek masuk ke desa midar yang perlu dibangun dengan adaya silaturahmi ini kedepanya pemerintah baik d tingkat desa bisa bekeja sama memperjuakan aspirasi masarakat melalui anggota dewan ususya davil 3 maupun anggota dewan tingkat provinsi. Senada dengan anggota dewan provinsi bapak Mukarto SH anggota dewan DPRD Kabupaten muaraenim siap memperjuakan aspirasi masarakat yang memang menjadi kebutuhan masarakat sesuai dengan moto partai PDI Perjuagan mengkedepakan kepentigan masarakat meyampingkan kepentigan pribadi mudah -mudah di tahun 2022 nanti apa yang menjadi kebupuhan masarakat bisa terrealisasi di bidang pembagunan melalui APBD kabupaten muaraenim. Laporan..suprik/alisain Editor..Red - DutaOnline

Post Top Ad


Silaturahmi Penggurus Partai PDI Perjuagan di Kecamatan Gelumbang Muara Enim - Dutaonline co.id Bertempat di rumah anggota DPRD kabupaten muaraenim dari fraksi PDI Perjuagan bapak Mukarto SH di kecamatan Gelumbang. Acara silaturahmi pengurus partai dan intansi pemerintahan kecamatan gelumbang berjalan dengan lancar dan penuh dengan usulan terkait pembagunan di kecamatan gelumbang sepadan dengan moto partai PDI Perjuagan mengkedepakan kepentigan masarakat meyampingkan kepentigan pribadi. Acara dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumsel Bapak Giri Ramadon,Wakil Ketua DPD Sumsel Bapak H.Heri Amalindo,Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Bapak Mukarto Camat Gelumbang Restu Jhoni Karla,lima belas Kepala desa Terpilih Kecamatan gelumbang,pengurus PAC dan Ranting partai PDI Perjuagan kecamatan Gelumbang. Dalam sambutanya Giri Ramadon selaku anggota DPRD Provinsi Sumsel siap meyerap Aspirasi masarakat demi terciptaya pembagunan yang memang dibutukan masarakat untuk di ajukan melalui APBN kalau memang belum bisa di banggun melalui APBD Kabupaten muaraenim. Adapun usulan dari ibu Sunani kepala desa terlpilih Menggenai Jalan Desa, Sekitar 1,5 kilometer aksek masuk ke desa midar yang perlu dibangun dengan adaya silaturahmi ini kedepanya pemerintah baik d tingkat desa bisa bekeja sama memperjuakan aspirasi masarakat melalui anggota dewan ususya davil 3 maupun anggota dewan tingkat provinsi. Senada dengan anggota dewan provinsi bapak Mukarto SH anggota dewan DPRD Kabupaten muaraenim siap memperjuakan aspirasi masarakat yang memang menjadi kebutuhan masarakat sesuai dengan moto partai PDI Perjuagan mengkedepakan kepentigan masarakat meyampingkan kepentigan pribadi mudah -mudah di tahun 2022 nanti apa yang menjadi kebupuhan masarakat bisa terrealisasi di bidang pembagunan melalui APBD kabupaten muaraenim. Laporan..suprik/alisain Editor..Red

Share This

Muara Enim - Dutaonline co.id

Bertempat di rumah anggota DPRD kabupaten muaraenim dari fraksi PDI Perjuagan bapak Mukarto SH di kecamatan Gelumbang.

Acara silaturahmi pengurus partai dan intansi pemerintahan kecamatan gelumbang berjalan dengan lancar dan penuh dengan usulan terkait pembagunan di kecamatan gelumbang sepadan dengan moto partai PDI Perjuagan mengkedepakan kepentigan masarakat meyampingkan kepentigan pribadi.


Acara dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumsel Bapak Giri Ramadon,Wakil Ketua  DPD Sumsel Bapak H.Heri Amalindo,Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Bapak Mukarto Camat Gelumbang Restu Jhoni Karla,lima belas Kepala desa Terpilih Kecamatan gelumbang,pengurus PAC dan Ranting partai PDI Perjuagan kecamatan Gelumbang.


Dalam sambutanya Giri Ramadon selaku anggota DPRD Provinsi Sumsel siap meyerap Aspirasi masarakat demi terciptaya pembagunan yang memang dibutukan masarakat untuk di ajukan melalui APBN kalau memang belum bisa di banggun melalui APBD Kabupaten muaraenim.


Adapun usulan dari ibu Sunani kepala desa terlpilih Menggenai Jalan Desa, Sekitar 1,5 kilometer aksek masuk ke desa midar yang perlu dibangun dengan adaya silaturahmi ini kedepanya pemerintah baik d tingkat desa bisa bekeja sama memperjuakan aspirasi masarakat melalui anggota dewan ususya davil 3 maupun anggota dewan tingkat provinsi.


Senada dengan anggota dewan provinsi bapak Mukarto SH anggota dewan DPRD Kabupaten muaraenim siap memperjuakan aspirasi masarakat yang memang menjadi kebutuhan masarakat sesuai dengan moto partai PDI Perjuagan mengkedepakan kepentigan masarakat meyampingkan kepentigan pribadi mudah -mudah di tahun 2022 nanti apa yang menjadi kebupuhan masarakat bisa terrealisasi di bidang pembagunan melalui APBD kabupaten muaraenim.


Laporan..suprik/alisain


Editor..Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages