Bupati Pali Usai Lantik PNS, Berpesan Harapan Saya Moga Kalian Dapat Menjalankan Amanah ini Dengan Baik - DutaOnline

Post Top Ad


Bupati Pali Usai Lantik PNS, Berpesan Harapan Saya Moga Kalian Dapat Menjalankan Amanah ini Dengan Baik

Share This

Pali dutaonline.co.id Pengangkatan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Penyerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).
Dilaksanakan di di Kantor Bupati Kabupaten PALI, Senin (10/1/2022) melalui BKDSDM Kabupaten PALI di hadiri Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM sekaligus melantik 195 PNS dilingkungan Kabupaten PALI.

Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM mengatakan kepala seluruh PNS yang baru saja dilantik agar bisa meningkatkan kinerja kerja kedepannya serta benar-benar mengabdikan diri untuk di Kabupaten PALI.

Untuk PNS yang baru dilantik saya harap dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan sesuai dengan fungsinya dan agar menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi,”kata Heri.

Dikesempatan yang sama Albara Mahatma Nasri ketika dikonfirmasi awak media mengatakan dirinya ditugaskan sebagai Guru di SDN 12 Kecamatan Penukal Utara mengharapakan semoga rekan-rekan yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas sepenuh hati.

Semoga dapat melaksanakan tugas dan membangun
Kabupaten PALI khususnya di instansinya masing-masing agar kabupaten PALI bisa mencontoh Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumatera Selatan.”harapnya.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Ir H Heri Amalindo MM Bupati PALI beserta jajarannya dan pihak-pihak terkait yang sudah berupaya segera melantik CPNS angkatan 195 menjadi PNS sepenuhnya di Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages