Kacabjari Tanjab Timur di Nipah Panjang Santuni Siswa-Siswi Yatim Piatu di SMAN I Tanjabtim

DUTAONLINE.co.id

Tanjab Timur.Adi Candra.SH.MH. Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur di Nipah Panjang beserta jajaran menyambangi SMAN I Tanjung Jabung Timur di jalan Jenderal Sudirman sk 16 desa rantau rasau 2 kecamatan rantau rasau kabupaten Tanjung Jabung Timur,pada hari Jum'at (4/02/2022) sekira pukul 11.00 WIB.


 


Kegiatan Tersebut dalam rangka Bakti Sosial penyantunan siswa-siswi anak yatim piatu,  yang kali ini dipusatkan di SMAN I Tanjung Jabung Timur. Setibanya di lokasi tempat kegiatan berlangsung, Kacabjari Tanjab Timur di Nipah Panjang disambut Kepala Sekolah SMAN I Tanjab Timur Fajar Sari Gunawan.SE.MM beserta staf guru lainnya.


 


Disela kegiatan Adi Candra.SH.MH.menyampaikan bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi semangat belajar bagi mereka khusus bagi anak-anak yatim piatu.


Adi Candra juga menambahkan,"Sebagai Institusi Kejaksaan dan pemerintah memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,dengan salah satunya peduli terhadap siswa-siswi yatim piatu tetapi memiliki semangat belajar yang tinggi." 




Nama siswa-siswi yang disantuni yakni,


1.Andri Wahyudi kelas XII IPS umur 17 tahun (yatim piatu)


2.Ridho kelas XI IPA umur 17 tahun (yatim)


3.Izul Retno Mudayani kelas X IPA umur 16 tahun (yatim).


Penulis: Firdaus Sindrang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama