Perigati Hari Kartini PT SBS Ge

MUARA ENIM - Dutaonline co.id

PT Satria Bahana Sarana (PT SBS) merayakan Hari Kartini dengan nuansa yang berbeda. Perusahaan ini menggelar lomba busana Kartini di halaman kantor mereka yang menampilkan pesona dan keanggunan busana tradisional Kartini. (24/04/2024).


Acara yang diikuti oleh karyawan PT SBS ini bertujuan untuk mengenang dan memperingati semangat Kartini dalam perjuangan emansipasi wanita. Dalam lomba tersebut, para peserta tampil dengan busana Kartini yang elegan dan berwarna-warni, menggambarkan keberagaman budaya Indonesia.


Menariknya, lomba ini digelar dengan konsep outdoor, memberikan kesan yang segar dan alami bagi para peserta dan penonton. Para karyawan tampak antusias mengikuti dan acara ini, sambil memperlihatkan keindahan busana tradisional yang mereka kenakan.


Dalam kata sambutanya Adhi Garmana Selaku Direktur Manajemen Aset dan Komersial mengatakan, di era saat ini, kita sudah banyak melihat kaum-kaum wanita sudah bisa berdiri sejajar diantara kaum-kaum pria dengan menduduki posisi psisi strategis jabatan baik itu di BUMN ataupun swasta. Ujar Adhi Garmana.


Lebih lanjut dikatakan Adhi Garmana “sebagai generasi penerus dan kaum anak muda kita harus bisa mengimplementasikan cita-cita luhur ibu Kartini ini, bukan hanya dari sisi slogan saja, kemudian hanya sekedar lipsing, tapi sudah bisa kita implementasikan secara sejati untuk penerapan bahwa kaum wanita untuk bisa sejajar dengan kaum pria dalam hal apapun. “


Sementara itu Direktur Keuangan Umum Dan SDM Syahlul Kasman, mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba busana kebaya kartini dan berharap kartini – kartini PT SBS dapat juga dapat berkompetisi berlomba-lomba untuk berprestasi dalam karirnya. Ucap Syahlul.


“ Kami juga sama seperti yang dilakukan dewan juri hari ini menilai perlombaan secara objektif, kami dilevel manajen dibidang SDM juga akan menjadi juri untuk menilai kompetensi kalian di posisi yang terbaik. Menjadi yang terbaik di SBS ini Kawan-kawan semua punya kesempatan. “ tutup Syahlul.


Dengan merayakan Hari Kartini secara kreatif dan bersemangat, PT Satria Bahana Sarana (PT SBS) memberikan contoh bahwa nilai-nilai Kartini masih relevan dan penting untuk dipertahankan dalam upaya membangun bangsa yang lebih baik.(Suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama