KPU Lahat Serukan NO Golput Lewat Konser Narasi

DutaOnline.co.id Lahat-Senin (1/4-2019)

Dalam rangka menyambut Pemilu Damai 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Lahat mengadkan Konser Musik Narasi ( Nada rasa demokrasi ) damai bertajuk Milenial dilaksanakan di Halaman GOR  Seganti Setungguan Lahat (31/3).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut dihadiri Asisten 1 Ramsi Sip. MM AKBP Ferry Harahap SiK MSi Kapolres Lahat, Letkol Kav Sungudi Msi Dandim 0405 Lahat, Komesioner KPU, unsur OPD, ete Perwakilan Parpol, Ormas, Tokoh Pemuda Masyarakat dan umum. Dimeriahkan oleh Artis Dangdut Jojo dan Blutooth Band dengan MC Naya Nay

Komisioner KPU Lahat Irfan Rojhamudin   mengatakan pada sambutanya sekaligus membuka Sosialisasi  " Bahwa ini merupakan Sosialisasi  Konser Narasi ( Nada Rasa Demokrasi) yang bertujuan meningkatkan minat pemilih dari 73 % untuk meningkatkatkan 75 %, ini merupakan Sosialisasi kepada pemilih pemula untuk tidak Golput ", tegas  Komesioner.

Dilanjutkan dengan tanda tangan di Banner No Golput yang telah disediakan dimulai dari ketua KPU, Komesioner, Kapolres, Dandim 0405, dll sebagai wujud  keperdulian tidak Golput.

Sementara itu EVa  Metriani SE Divisi Sosialisasi Pendidikan. mengajak masyarakat untuk tidak Golput  serta  memperagakan bagaimana cara pencoblosan pada hari Rabu 17 April mendatang. (Nr/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama