Kapolres Muara Enim Pemilu Muara Enim dan PALI Dijamin Aman - DutaOnline

Post Top Ad


Kapolres Muara Enim Pemilu Muara Enim dan PALI Dijamin Aman

Share This
                          dutaonline.co.id
DO.co.id MUARA ENIM Selasa (16/4) Kapolres Muara Enim menjamin keamanan Tahapan Pemilu Serentak 2019.  Dan saat ini tahapan Pemilihan Umum Serentak tahun 2019 sudah memasuki masa tenang. Masa dimana tidak diperbolehkan lagi melakukan aktivitas kampanye atau melakukan hal hal yang dapat menodai sistim demokrasi di Indonesia.

Olehnya untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI, Polres Muara Enim menggelar patroli gabungan berskala besar.

Patroli Gabungan ini terdiri dari unsur  TNI-Kodim 0404 Muara Enim  berjumlah 15 personil,  BKO BRIMOB KOMPI PALI berjumlah 25 Personil, dan Kompi Siaga Polres Muara Enim berjumlah 100 personil.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi seluruh Perwira di Polres Muara Enim melalui Humas Polres Yarmi menuturkan Kegiatan dibagi dalam tiga Tim yakni Tim 1 diPimpin Oleh Kabag Ops Kompol Irwan Andeta,Sik,MH, Tim 2 dipimpin Oleh Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Dedi Suhendri,S.Sos,MM, Tim 3 yang di pimpin oleh Kabag Ren Kompol Andi Junianto SH.

” Patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI di masa tenang dan menjelang Pemilu serentak 2019 ini. Ini juga wujud bahwa Polres Muara Enim selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan” Ungkap Yarmi, Senin (15/04/2019) Pukul 20.00 WIB.

Lanjut Yarmi, adapun kekuatan Patroli Gabungan ini adalah dari Polres Muara Enim berkekuatan 100 Personil, dari Brimob Polda Sumsel berkekuatan 25 Personil, dari Kodim 0404 Muara Enim berkekuatan 15 Personil, sedangkan jumlah Kendaraan yang di Gunakan terdiri dari 8 unit Kendaraan Roda 4 dan 6 unit Roda 2.

Sedangkan titik-titik Patroli Gabungan ini meliputi, Tim 1 Yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Melaksanakan Patroli Wilayah Hukum Polsek Lawang Kidul dan Seputarannya, Tim 2 Yang di Pimpin Oleh Kabag Sumda melaksanakan Patroli ke Wilayah Ujanmas dan Gunung Megang, Tim 3 Melaksanakan Patroli ke Wilayah Kota Muara Enim.

” Kita juga berharap kerja sama seluruh elemen masyarakat agar suasana aman, tenang dan kondusif. Juga kalau ada hal hal yang membuat keresahan masyarakat agar segera laporkan ke Pos Polisi yang terdekat ” Tutup Yarmi(Ab/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages