KPUD KABUPATEN PALI UNDANG INSAN PERS PALI - DutaOnline

Post Top Ad


KPUD KABUPATEN PALI UNDANG INSAN PERS PALI

Share This
                          dutaonline.co.id
DO.co.id PALI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI mengundang insan pers yang bertugas di daerah itu, pada kegiatan rapat diskusi, Senin (15/4/2019).

Sebanyak puluhan pewarta yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) PALI disambut ketua KPU PALI Fikri Ardiansyah, dan komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan SDM, Manamin SPd SH MH, di Sekretariat KPU PALI, bilangan Talang Kelapa, Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi.

Pada kesempatan itu, Fikri meminta bantuan dari pada awak media agar dapat memback up kegiatan KPU dalam mensukseskan Pemilu serentak 2019. Terutama dengan pemberitaan yang positif terkait lembaga penyelenggara pemilu tersebut.

"Dengan bantuan teman-teman media, semoga pemilu akan berjalan dengan lancar. Untuk itu kita mohon diback up agar pemberitaan penyelenggaraan pesta demokrasi ini dapat berjalan sukses," cetus Fikri.

Ia juga menyatakan bahwa KPU sangat terbuka kepada insan pers yang membutuhkan informasi. "Silahkan datang saja ke KPU, kami sangat terbuka. Dengan kerjasama yang baik maka Pemilu 2019 akan berjalan dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI PALI, Nurul Fallah SH menyambut baik inisiatif KPU PALI dengan membuka ruang diskusi dan silaturahmi bersama para pewarta di Bumi Serepat Serasan.

"Ini adalah langkah yang baik untuk menjalin sinergisitas. Kami tentu saja sangat support agar penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan baik. Kami sesuai dengan tupoksi pers pasti akan mendukung," cetusnya.

Sumber berita (kp)

Editor berita (sl/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages