Ketua PPK,Utamakan Dalam Tugas Pokoknya Sebagai Penyelenggara Pemilu. - DutaOnline

Post Top Ad


Ketua PPK,Utamakan Dalam Tugas Pokoknya Sebagai Penyelenggara Pemilu.

Share This
                        Dutaonline.co.id
DO.co.id PALI PPK Kecamatan Abab menggelar Bimbingan Teknis Pemungutan, Penghitungan, dan Rekapitulasi Perolehan Suara Serta Logistik Pemilu 2019 PPS dan KPPS bertempat di Gedung Balai Serbaguna Desa Betung Selatan jum,at(12/4/2019) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Abab Drs Arpan MN, PPK Kecamatan Abab, Panwascam Kecamatan Abab Kapolsek Penukal Abab, Danramil Kecamatan Abab dan peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Kegiatan Bimtek ini akan dilaksanakan selama satu hari 12 April 2019 Setelah seluruh rangkaian kegiatan Bimtek ini akan langsung dilaksanakan pergeseran logistik pemilu ke TPS yang ada di desa-desa Kecamatan Abab


Ketua PPK Kecamatan Abab "Haswan  Fajar Murni memberikan beberapa penekanan kepada petugas PPS dan KPPS dalam pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang. Terutama dalam tugas pokoknya sebagai penyelenggara pemilu.

"Sehingga tidak terjadi permasalahan dan kendala di lapangan pada saat pencoblosan. Jalankan tugasnya dan taati aturan yang berlaku, bersikap netral tidak boleh memihak ke salah satu calon agar tidak terjadi permasalahan," jelasnya.

Selain itu Ketua PPK "Haswan juga mengajak masyarakat Kecamatan Abab buntuk datang ke TPS Pada tanggal 17 April 2019 untuk memberikan hak suaranya dan jangan sampai ada yang Golput pada Pemilu kali ini.(Nira96)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages