BENTUK PROTES WARGA TANAM POHON PISANG DI TENGAH JALAN MENUJU KABUPATEN KOTA - DutaOnline

Post Top Ad


BENTUK PROTES WARGA TANAM POHON PISANG DI TENGAH JALAN MENUJU KABUPATEN KOTA

Share This
                        dutaonline.co.id
 PALI dutaonline.co.id jalan poros menuju ibu Kota Kabupaten Pali Sumsel sekarang banyak berlobang dan di genangi air jika musim hujan tepatnya di Desa Tais Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali

dikarenakan jalan tersebut  tidak adanya saluran drainase mengakibatkan air mengalir ke tenga jalan yang dampaknya jalan tergerus sehingga menjadi berlubang.selasa 14/05/2019

Hal ini tidak dapat di biarkan terus menerus karna semakin lama lubang itu akan semakin melebar dan dalam tergerus aliran air.

Dikatakan,,Slamet salah satu warga Simpang Tais ,lubang itu disebabkan karna tidak adanya saluran drainase dan kebetulan posisi pemukiman masyarakat di sini bertebing sehingga jika hujan maupun air kotor bekas keperluan masyarakat itupun sendiri mengalir langsung ke tenga jalan, sehingga air semakin lama menggerus aspal jalan dan jalan ahirnya berlubang.

Lubang ini sering saya timbun dengan tanah,tp kalau di timpa hujan habis deh,karna sering terjadi kecelakaan akhirnya saya tanam batang pisang.

Seperti hujan hari senin siang kemarin empat orang yang kecelakaan karna ban motor mereka masuk ke dalam lubang tersebut, yang saya kasian ibu ibu yang membawa anaknya, untung saja tidak apa apa cuman motornya terguling.

Lubang memang tidak terlihat karna di tutupi air, jadi orang yang lewat sering terjebak, apalagi bukan orang sini yang lewat di jalan ini pasti terjebak.

Saya dan masyarakat minta kepada pemerintah Kabupaten PALI  Bupati dan Anggota DPRD PALI harap di perbaiki jalan tersebut, karna demi keselamatan masyarakat yang melewatinya, jangan sampai baru ada korban baru di perbaiki.

Solusinya di buatkan saluran drainase, jika cuman jalan yang berlubang tersebut cuman di tambal,itu akan sia sia,karna akan kembali berlubang lagi, karna penyebab lubang adalah di akibatkan tidak adanya saluran drainase.ujarnya, saat berbincangi media ini(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages