POLSEK T ABANG GELAR RAZIA PASAR TANAH ABANG SITA MERCON BERBAHAYA - DutaOnline

Post Top Ad


POLSEK T ABANG GELAR RAZIA PASAR TANAH ABANG SITA MERCON BERBAHAYA

Share This
,
PALI DUTAONLINE.CO.ID
Rabu(22/5)Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjalankan ibadah puasa, petugas Polsek Tanah Abang, Kabupaten PALI, Sumsel menggelar razia petasan dan penyakit masyarakat. Hasilnya di Pasar Tanah Abang ditemukan puluhan petasan.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanah Abang AKP Sofiyan Ardeni, Selasa (21/5/2019) dipusatkan di Pasar Desa Tanah Abang Utara, KecamatanTanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam rangka giat oprasi jaga harga pasar dan oprasi pekat.

"Tentu tujuaanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat saat menjalankan ibada puasa Ramaddan, juga meningkatkan pengamanan serta operasi penyakit masyarakat (Pekat, red)," terang Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofiyan Ardeni.

Kapolsek menjelaskan bahwa, dari hasil kegiatan tersebut pihaknya berhasil mengamankan puluhan bungkus petasan berbagai merk dari satu penjual asal Kota Prabumulih.

"Untuk puluhan petasan yang kita amankan merupakan petasan yang berbahaya dan memiliki kebisingan. Barang bukti tersebut langsung kita amankan ke Mapolsek dan selanjutnya kita lakukan pemusnahan dengan cara direndamkan air," katanya.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan Ramadhan ini. "Penjual kita peringatkan dan kita beri teguran agar tidak menjual petasan yang dapat membahayakan dan mengganggu masyarakat," pungkasnya.(nira96)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages