PT PERTAMINA EP BUBER PWI DAN IWO KABUPATEN PALI

.
Pali dutaonline.co.id PT Pertamina EP mengundang PWI dan IWO Kabupaten Pali Sumsel untuk buka bersama,
Kegiatan ini diselenggarakan di Gedunng Asendora Kompleks PT Pertamina EP Pendopo KecamatanTalang Ubi Kabupaten Pali Sumsel Senin (27-05-2019).

Acara dihadiri  Asisten Manager(Asmen) Legal and Relations (LR)PT Pertamina EP Pendopo R Ferry Frestyo
Asisten manager(Asmen) Legal and Relations(LR) PT Pertamina EP Asset 2  Adera Field Abdul Aziz,
Serta Ketua PWI Adv Nurul Fallah SH dan Anggota.Ketua IWO Epran dan Anggota

Dikatakan,Abdul Aziz "Terimakasih bantuan teman-teman selama ini dalam mempublikasikan setiap kegiatan Perusahaan PT Pertamina EP. Tentunya hubungan baik ini kita berharap akan selalu terjaga,” ungkap Asisten Manager (Asmen) Legal and Relations (LR) Pertamina EP Adera Abdul Aziz.

Dirinya juga berpesan kepada awak media untuk tidak sungkan mengkonfirmasi kepada pihaknya,kalau ada kejadian di lapangan mengenai Pertamina. Kerja sama yang baik dan memberikan pemberitaan sesuai dengan di lapangan dan tidak berat sebelah, membaguan Pertamina untuk Negara karena Pertamina merupakan Perusahuhaan pelat merah

“Jangan sungkan-sungkan, konpermasi saja, kalau ada hal hal mengenai Pertamina. Tujuan kegiatan ini merupakan silaturami anatara Awak dan PT Pertamina EP Asset 2 dan, PT Pertamina EP Asset 2 Adera Field.” Tutupnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten PALI Nurul Fallah menegaskan kepada wartawan di Kabupaten PALI untuk tetap berimbang dalam mencari berita.

“Pertamina adalah mitra kita. Untuk itu, kita dalam peliputan di lapangan harus memenuhi cover bothside, artinya berimbang. Makanya harus selalu mengkonfirmasi.” Pungkasnya(nira96)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama