Safari Ramadhan Bertujuan Untuk Bersilaturahmi - DutaOnline

Post Top Ad


Safari Ramadhan Bertujuan Untuk Bersilaturahmi

Share This
.
PALI dutaonline.co.id Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kabupaten PALI  pada puasa ke 22 menggelar kegiatan di Masjid Jami’ Al-Mubaarak Desa Betung Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, Senin Malam Selasa (27/5/2019).

Selain mengajak ratusan jamaah Masjid  Jami Al-Mubaarak berbuka puasa bersama, OPD PALI juga menggelar sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah di tempat yang sama.
Dalam kesempatan itu pula, Bupati PALI Melalui Sekda Pali memberikan bantuan kepada Masjid Jami Al-Mubaraak berupa uang tunai Rp5 juta, ambal sajadah,Alquran, serta bantuan sarana dan kesejahteraan masjid Jami Al-Mubaarak yang diberikan kepada Pengurus Masjid Jami Al-Mubaarak Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Pali Sumsel

Kepala Desa Betung Suhardi,, Mengucapkan
 terimakasih kepada Sekda Pali yang telah memberikan kesempatan menggelar Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Al-Mubaarak serta juga membawa oleh-oleh.
Lanjut Suhardi Saya,Mewakili“Atas nama jamaah dan pengurus Masjid Jami’ Al-Mubaarak kami mengucapkan terimakasih karena sudah membawa oleh-oleh. Insya Allah apa yang diberikan akan dipergunakan sebagaimana mestinya. Semoga niat baik pak Sekda selalu mendapat barokah dan ridho dari Allah SWT,” ungkapnya dalam sambutan.
Sementara itu, Bupati PALI yang dalam hal ini  diwakili Sekda PALI Syahron Nazil, SH mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan bertujuan untuk bersilaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Selain itu, Sekda juga mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan silahturahmi.

“Ramadhan merupakan bulan penuh silahturahmi, jika sebelum 17 April 2019 lalu kita berbeda pandangan politiknya, dan terganggu silahturahminya, maka di bulan ini kita jalin kembali tali silaturahmi antara sesama. Jangan sampai lebaran nanti, mari kita saling maaf bermaafan(silahturahmi) lagi,” ungkap Sekda.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages