Kodim 0401/Muba Jaga Sinergitas Bersama Awak Media Dalam menyambut TMMD Ke 105

.
MUBA,dutaonline.co.id- Guna menjalin Sinergitas dan Menjaga Keakraban serta memperluas Publikasi Giat TMMD, Kodim 0401/Muba gelar Coffe Morning bersama Awak media (Pers) yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, bertempat di Makodim 0401/Muba, Jum'at (28/6/2019).

Acara Coffe Morning ini pun diramaikan dengan Perlombaan Karya Jurnalistik yang diadakan Kodim 0401/Muba untuk insan Awak media (Pers),Perlombaan tersebut bertema "Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat " Kodim pun akan memberi hadiah hingga Puluhan Juta Rupiah, hal ini bertujuan agar Awak Media (Pers) dapat benar - benar teliti dalam pemberitaan sekaligus menjalin Komunikasi sosial bersama Rekan - rekan Awak media.

Hal tersebut senada disampaikan oleh Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm M.Saifuddin Khairuzzamani, S.Sos dalam sambutannya, "Hal ini adalah sebagai bentuk komunikasi bersama Awak media sekaligus Halal Bi Halal, dan seperti yang kita ketahui bersamaan ini juga kita ada Gelar TMMD Ke - 105,dalam kesempatan ini saya perkenalkan kepada Awak media, "Ujar Dandim salam sambutannya.

Dandim menambahkan, "Untuk Rekan - rekan media kita adakan Lomba Karya Jurnalistik hal itu juga sebagian kegiatan yang diadakan oleh TNI AD. Untuk rekan - rekan awak media juga kita akan persiapkan Hadiah menarik dari Kodim 0401/Muba, terakhir kepada rekan - rekan awak media saya ucapkan Minalaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, "Tambah Dandim.

Ia melanjutkan, "Kompetisi ini bertema TMMD Ke - 105 dimana kita juga menghadapi Kegiatan TMMD, untuk itu kita berharap kepada Rekan - rekan selamat berkompetisi dan selamat berjuang untuk Perlombaan Karya Jurnalistik yang akan diadakan oleh Kodim 0401/Muba, "Lanjutnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi,SH dalam sambutannya mengatakan, "Terimah kasih kepada Kodim 0401/Muba atas sambutannya, karena telah mengundang kami untuk Coffe Morning di Makodim 0401/Muba, saya berharap kepada Rekan - rekan agar jangan sampai melewatkan kesempatan yang diberikan Kodim 0401/Muba, "ujar  Herlin.

Herlin menambahkan, "Untuk Rekan - rekan Awak media juga selamat berkompetisi untuk mengikuti Perlombaan Karya Jurnalistik yang telah diadakan Kodim 0401/Muba, yang dimana Kodim 0401/Muba menyediakan  Hadiah menarik untuk Awak media, "Pungkasnya.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama