Bupati Muba dan Kapolres Muba Kunjungi Lokasi Sasaran TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba

.
MUBA, dutaonline.co.id -- Selasa (2/7-2019) Bupati Muba yang diwakili oleh Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, bersama Dandim 0401/Muba Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani, meninjau lokasi TMMD ke - 105 yang direncanakan akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2019, bertempat di Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Muba, Senin ( 1/7/2019 ).

Kunjungan yang dilakukan orang nomor dua di Muba itu, Sekaligus melihat lokasi untuk upacara pembukaan dan kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan TMMD.

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos dalam kesempatan penerimaan kunjungan dari Wakil Bupati Musi Banyuasin mengatakan, "Kunjungan FKPD pada hari ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam TMMD. Dalam kegiatan Kunjungan dan Peninjauan ini sebagai salah satu upaya untuk mengetahui permasalahan dilapangan secara nyata, "Dikatakan Dandim, Senin (1/7/2019).
Lebih lanjut Dandim menambahkan, "TMMD Ke - 105, kali ini memang pada situasi yang agak sedikit berbeda karena upacara pembukaan TMMD yang ditetapkan Komando atas bersamaan dengan instruksi perayaaan HUT Bhayangkara, namun hal ini tidak kami anggap sebagai kendala bahkan kami menganggapnya sebagai peluang untuk memeriahkan Kedua acara tersebut dengan menggabungnya pada satu waktu,"

"Pada kesempatan tadi kita saling bertukar pikiran dengan Bapak Wakil Buapti Muba dan perangkatnya, serta ibu Kapolres demi kelancaran dan pelaksanaan kegiatan TMMD mulai dari pra TMMD, Upacara Pembukaan, pelaksanaan TMMD sampai dengan Upacara penutupan, "Tambahnya.

Dandim juga menyampaikan, "Peran Pemerintah Daerah dan Kepolisian tentunya sangat membantu TNI dan masyarakat dalam kegiatan ini. Semoga Sinergitas antar seluruh komponen yang ada di wilayah akan senantiasa terjaga dan memberikan manfaat yang baik bagi Masyarakat, khususnya Masyarakat Daerah Muba, "Pungkasnya.

Sementara itu Dihari yang sama dukungan diberikan oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE,MM yang mana dalam kesempatannya Kapolres mengatakan, "Kita sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0401/Muba, apalagi kegiatan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan dari Polres juga menerjunkan Personil guna bergabung dalam Sattgas dilapangan, "dikatakan Kapolres.

Turut serta dalam peninjauan Kadis PUPR Kab Muba Herman Mayori, Kadis Perkim, Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono, Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Arfrianto, Pasi Intel Dim 0401/Muba Kapten Inf Iwan Setiawan, Kades Bukit Sejahtera dan Perangkat Desa setempat serta sejumlah awak media.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama