Generasi Millenial Desa Bukit Sejahtera SP3, Antusias Dukung TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba

.
Muba, -- dutaonline.co.id-- Tidak hanya Para Orang Tua yang antusias menyambut Program Pra Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang diselenggarakan oleh Kodim 0401/Muba di Desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan Batang Hari Leko.

Antusias pun hadir dari Generasi Millenial Desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan Batang Hari Leko, dimana mereka sangat senang dan bersyukur dengan hadirnya Kegiatan TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba tersebut, bersama Anggota Kodim 0401/Muba mereka ikut serta terjun untuk mengawasi serta mengawal Pembangunan demi Pembangunan yang telah dilaksanakan.

Tampak semangat dari raut wajah mereka, karena dengan adanya TMMD Desa mereka menjadi tersentuh dan kembali mudah untuk dijangkau serta dapat diakses oleh Warga Masyarakat dari Desa lainnya.

Menurut salah satu Millenial dari Desa Bukit Sejahtera SP3 Agnes (24) Milenial yang kesehariannya berstatus Mahasiswi disalah satu Universitas di Kota Palembang ini mengatakan, "Kami bersyukur pak, karena dengan adanya Program dari Bapak - bapak TNI dari Kodim 0401/Muba ini. Desa kami bisa lebih rapi dan lebih mudah diakses oleh Warga Masyarakat Desa lainnya, "Dikatakan Aris, Rabu (3/7/2019).

Lebih lanjut Agnes menambahkan, "Saya pun selaku Generasi Milenial Desa Bukit Sejahtera  siap mendukung dan mensukseskan Program TMMD Ke - 105 yang dilaksanakan Kodim 0401/Muba di Desa kami, "Tukasnya.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama