Warga Desa Bukit Sejahtera SP 3 Terimakasih Program TMMD Yang dilakukan Kodim 0401/Muba - DutaOnline

Post Top Ad


Warga Desa Bukit Sejahtera SP 3 Terimakasih Program TMMD Yang dilakukan Kodim 0401/Muba

Share This
.
MUBA dutaonline.co.id - Peran serta TNI dalam menjaga NKRI bukan lah suatu yang diragukan lagi. Karena adanya TNI sampai saat ini Wilayah teritorial NKRI dapat kondusif dari gangguan demi gangguan yang tidak diinginkan.

Peran TNI pun bukan hanya dalam menjaga  Keamanan wilayah NKRI saja. Namun TNI juga mampu berbuat dalam segala bidang baik itu Infrastruktur, perekonomian, serta pendidikan. Hal ini yang membuat TNI diakui oleh tentara elite dunia.

Salah satu Program yang sampai saat ini masih aktif dikerjakan oleh TNI adalah Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).TMMD sendiri telah menginjak usia Ke - 105.

TMMD adalah Program Operasi Bhakti TNI ke pada warga masyarakat Indonesia, dengan membantu dan meringankan beban Rakyat pelosok daerah yang masih terisolir menjangkau Akses keramaian. Dengan adanya TMMD sendiri masyarakat sangat terbantu dan merasa sangat bersyukur dengan adanya program tersebut.

Seperti layaknya yang dilakukan oleh Kodim 0401/Muba. Giat TMMD yang digelar oleh Kodim 0401/Muba di Desa Bukit Sejahtera SP 3 Kecamatan Batang Hari Leko sangat disambut baik oleh Warga Masyarakat, selain keramahan TNI anggota Kodim 0401/Muba, giat ini pun sangat membantu kemajuan Desa.

Kartono (48) salah satu Warga Desa Bukit Sejahtera SP3 mengemukakan rasa bersyukur dan kecintaannya atas Program TMMD yang dilakukan Kodim 0401/Muba.

"Saya merasa bangga dengan TNI indonesia, terkhusunya Kodim 0401/Muba, selain Program sasaran TMMD nya yang sangat membantu Desa kami. Anggota TNI nya pun ramah dan Penuh Keakraban saya merasa TNI adalah Keluarga Kedua saya, "Ungkap Kartono, Rabu (3/7/2019).

Selain itu ia juga menambahkan, "Saya berterimah kasih kepada TNI khususnya Kodim 0401/Muba. Berkat Program - programnya Desa kami mulai banyak peningkatan dari Akses maupun Tempat ibadah, "Tukasnya.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages