Ketua PWI Muba Jalin Sinergitas Dengan Lapas Sekayu - DutaOnline

Post Top Ad


Ketua PWI Muba Jalin Sinergitas Dengan Lapas Sekayu

Share This
Sekayu - dutaonline.co.id JumJat(19/7), Dalam rangka terus berupaya menjalankan Program Visi dan Misi PWI Muba Periode 2019-2022 yaitu Smart Journalist Positif dan sekaligus mempererat Hubungan Tali silahtuhrahmi ,Rabu (17/7/) Ketua PWI Muba dan Pengurus Berkunjung ke Lembaga pemasyarakatan Kelas II B kecamatan sekayu kabupaten Musi Banyuasin sekitar pukul 15:00 WIB Saat di bincangi ketua PWI Muba Herlin Koisasi. SH. Dalam. Silahtuhrahmi ini kali ini untuk menjalin keakraban antara insan pers dan stakeholder yang ada di Lapas Sekayu sehingga bisa menimbulkan hubungan yang baik.
“Masih oleh ketua PWI Muba Herlin Koisasi . Ia juga menyampaikan kepada wartawan setiap ada permasalahan bisa di selesaikan dengan kepala dingin dan selalu berpikir positif setiap menggambil langkah .

Kepala Lapas kelas II/B sekayu kabupaten Musi Banyuasin Ronaldo saat di wawancarai awak media di ruang kerja “Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih serta merasa sangat menghargai atas perhatian beliau (Ketua PWI muba) yang telah berkunjung dan bersilahturahim di lapas kelas II B Warga binaan di Sekayu.

Dan kunjungan rekan-rekan media yang juga telah menyempatkan diri bersilahturami ke sini. Ronaldo juga mengatakan ” merasa bangga atas kedatangan rekan-rekan media yang bersilahturahmi ke lapas,karna bagaimanapun juga kita saling
membutuhkan satu sama lain,"Ujar Ronaldo.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages