Koramil 401-02/Babat Toman Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD ke 105 Bersama Polsek BHL dan Camat BHL - DutaOnline

Post Top Ad


Koramil 401-02/Babat Toman Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD ke 105 Bersama Polsek BHL dan Camat BHL

Share This
.
MUBA dutaonline.co.id - Guna menyambut kesiapan peringatan HUT Bhayangkara Ke - 73 dan pembukaan TMMD Ke -105 Tahun 2019. Koramil 401-02/Babat Toman gelar rapat koordinasi bersama dengan unsur instansi yang terlibat didalam kegiatan tersebut. bertempat diruang rapat Kecamatan Batang Hari Leko.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Batang Hari Leko Drs Nwardi Endang,Msi beserta staf Kecamatan Batang Hari Leko, Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono, Kapolsek BHL AKP Sofyan Afandi,SH dan Bripka Tri Sutrisno,S.H, Kapuskes Tanah Abang, Kapuskes Bukit Selabu, Seluruh Kades Kecamatan Batang Hari Leko.
Adapun rapat tersebut bertujuan membahas kesiapan agar kepala Desa mengarahkan BPD yang baru dilantik agar menghadiri acara HUT Bhayangkara Ke - 73 dan TMMD Ke - 105 TA 2019. Selain itu diharapkan Desa yang akan dilalui agar dapat memasang umbul - umbul yang telah disiapkan.

Rapat Koordinasi tersebut juga sekaligus guna menetapkan kesiapan giat Bakti Sosial yang akan di koordinir oleh pihak Puskesmas Tanah Abang dan Puskesmas Bukit Selabu, untuk giat Bakti Sosial yang akan diadakan berupa, sunat massal, Pengobatan massal, IPA Test.

Dan terakhir pembahasan mengacu kepada masalah penyiraman jalan yang berdebu oleh PT.MBI, PDAM Tanah Abang back up masalah air bersih, Ibu PKK persiapan sarapan dan VVIP, Linmas Desa - desa .

Danramil 401-02/Muba saat dikonfirmasi Seusai acara rapat koordinasi tersebut mengatakan, "Rapat koordinasi ini adalah salah satu bentuk kerjasama dan sinergitas antar semua unsur yang terlibat didalam kesiapan pembukaan upacara HUT Bhayangkara Ke - 73 dan Pembukaan TMMD Ke - 105, disini kita membentuk kekompakan guna mensukseskan pembukaan maupun akhir Program Sasaran TMMD TA 2019, "Jelas Danramil.

Lebih lanjut, "Kami siap mensukseskan semua acara yang telah dipersiapkan, kami mohon kepada unsur yang telah dilibatkan agar tetap berkordinasi dan menjaga kekompakan ketika dilapangan sampai program ini selesai dengan Maksimal, "Pungkasnya.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages