Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Rehab Kantor dan Mushollah Bersama Warga

.
MUBA - dutaonline.co.id- Babinsa Koramil 401-02 bersama warga desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin Privinsi Sumatera Selatan gelar giat gotong - royong bersama warga dalam Perehaban kantor Balai Desa dan Mushola, Jumat (5/7/2019).

Serka Rosyidin Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman bersama anggota Koramil lainnya bahu - membahu bersama warga desa dalam perehaban balai desa dan kantor desa, kegiatan ini pun sekaligus sebagai bentuk operasi Bhakti TNI dalam rangka Melaksanakan TMMD Ke - 105 di Desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan Batang Harileko.

Informasi yang dihimpun oleh media, antusias warga yang berbaur bersama anggota lain sangat jelas, dimana keakraban dan komunikasi yang baik sangat terjalin baik.
Saat di konfirmasi Serka Rosyidin Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Mengatakan, "Giat Gotong  - Royong ini bertujuan agar Perehaban kantor balai desa dan Mushola adalah salah satu bagian dari rangkaian kegiatan TMMD Ke - 105, hal ini pun bentuk Sinergitas yang kami jalin bersama Warga Masyarakat, "Jelas Serka Rosyidin.

Lebih lanjut Rosyidin menyampaikan, "Warga disini sangat antusias dalam bergotong - royong bersama anggota lainnya, semoga saja awal dan akhir giat TMMD ini dapat terlaksana dengan Kondusif dan Lancar, "tutupnya.

Sementara itu Dino (29) salah satu Warga Desa Bukit Sejahtera SP3 mengatakan, "Kami bangga sekali bisa bekerja sama dengan bapak - bapak anggota TNI, bagi kami ada kebanggan tersendiri bisa menjalin keakraban dengan mereka, kami berharap seusai TMMD nanti kami bisa menjalin tali silahtruahmi yang baik bersama Bapak - bapak TNI ini, "Ujar Dino.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama