CAKADES TETAP PADA PENDIRIAN,TIDAK AKAN MUNDURKAN JADWAL PILKADES - DutaOnline

Post Top Ad


CAKADES TETAP PADA PENDIRIAN,TIDAK AKAN MUNDURKAN JADWAL PILKADES

Share This
PALI DO.co.id Pertemuan antara calon kepala desa (cakades) dengan Sekretaris Daerah (Sekda) di aula Kantor Bupati PALI berlangsung alot. Bahkan, kedua belah pihak belum ketemu kata sepakat pada musyawarah yang dipimpin oleh Sekda PALI, Syahron Nazil.

Seluruh cakades masih tetap pada pendirian awal untuk tetap tidak memundurkan jadwal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) PALI, yakni pada tanggal 29 Agustus 2019 nanti.

Akibat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten PALI masih ingin memundurkan jadwal Pilkades, sejumlah cakades pun menilai pihak DPMD PALI tidak bekerja profesional.

"DPMD PALI tidak becus dalam merencanakan serta melaksanakan Pilkades. Bukannya sudah sepakat tanggal 29 Agustus 2019, kenapa harus diundurkan. Apalagi pemberitahuan pengunduran jadwal menjelang hari H yang hanya tinggal 8 hari. ," ungkap salahsatu cakades dalam rapat di aula Pemkab PALI, Rabu (21/8).

Sementara, Sekda PALI Syahron Nazil secepatnya akan dilaporkan kepada Bupati terlebih dahulu. "Dari awal sudah saya sampaikan, kami memahami kondisi bapak-bapak. Nanti, saya sampaikan ke Pak Bupati terlebih dahulu dengan memperhatikan masukan dan saran dari bapak-bapak sekalian. Semoga keinginan bapak-bapak bisa diakomodir," ucap Sekda kepada cakades.(wiwin94)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages