KADES TANAH ABANG TIMUR TERUS MEMBANGUN DESANYA - DutaOnline

Post Top Ad


KADES TANAH ABANG TIMUR TERUS MEMBANGUN DESANYA

Share This
PALI DO.co.id Sejak dipercaya menjadi Kepala Desa (Kades)Desa Persiapan Desa Tanah Abang  Timur Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali Sumsel,,Yoga Saputra Epriadi,Terus menorehkan pembangunan desa yang telah dipimpinnya,

Yoga memprioritaskan pembangunan yang menyentuh masyarakat luas, bagi di dalam desa maupun di luar desa.
Bangunan yang telah dilaksanakannya yakni, membangun peningkatan pengerasan jalan yang menghubungkan dusun ke dusun dalam desa. Membangun flat deuker,drainase dan membangun siring yang juga sebagai penahan badan jalan agar tidak tergrus oleh derasnya air yang mengalir di atas badan jalan.

Kepala Desa (Kades) Tanah Abang Timur, Yoga,, mengatakan, kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya. Karena ada juga masyarakat yang tidak mendukung sepenuhnya dalam pembangunan,
Tetapi, atas kerja keras dan terus bersama warga, akhirnya warga Desa Tanah Abang Timur bersatu untuk membangun desa dan terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran dana APBD dan alokasi dana desa, pembangunan bisa berlangsung dengan baik hingga masuk pekerjaan 100 persen.

“Sekarang ini tidak ada perbedaan antara warga dengan pemerintah. Semua bersatu untuk membangun desa,” kata Kades.jum,at(23/8-2019)

 mengatakan, upaya keras Desa Tanah Abang Timur untuk membangun desa, memang luar biasa geliarnya. Berbagai bangunan infrastruktur jalan sudah terpenuhi dengan kondisi jalan desa semua sudah pengerasan jalan.

Desa Tanah Abang Timur tinggal selangkah lagi, menjadi mulus. Cukup dilakukan pengaspalan dibagian badan jalan sudah cukup.

Pendi Pande dan Amarulah Warga Setempat“Kami harapkan, tidak hanya di Desa Tanah Abang Timur kondisi pembangunan terus berkembang. Diharapkan juga desa-desa lain menyusul dan berlomba-lomba untuk memanfaatkan anggaran yang telah dikucurkan oleh pemerintah kabupaten dan pemerintah pusat untuk membangun desa,” harapnya,(wiwin94)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages