Polsek Sungai Lilin Amankan Beni

Muba - dutaonline.co.id --Jum,at(23/8-2019) Jajaran Polsek Sungai lilin Polres Muba berhasil mengamankan Beni Iswandi (37) warga dusun II desia bailangu kecamatan Sekayu kabupaten Muba Provinsi Sumatera Selatan.

Tersangka diamankan jajaran Polsek sungai lilin pada Rabu (21/8/2019) pukul 02.30 Wib di Jalan Palembang -Jambi Ds IV Desa Srigunung Sungai lilin saat melakukan patroli hunting yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai lilin AKP HERNANDO,S.H.,

Saat team patroli melintasi di jalan Palembang – jambi dusun IV desa sri gunung kec. Sungai lilin didepan sebuah café, melihat beberapa orang laki laki yang mencurigakan sedang duduk didepan café.

Saat polisi melakukan penggeledahan salah satu laki laki kedapatan memiliki diduga sabu sabu dengan berat bruto 3,46 gram yang disimpan di dalam bungkus kotak rokok di saku celana.

Mendapati hal tersebut tersangka Beni berikut barang bukti langsung diamankan ke Polsek Sungai Lilin.
KApolres Muba melalui Kapolsek Sungai lilin AKP HERNANDO,S.H. membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Beni Iswandi, dan kita amankan pada saat kita melakukan patroli hunting atas kepemilikan diduga sabu sabu dengan berat bruto 3,46 gram yang kita dapatkan pada diri tersangka, saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Sungai lilin guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Ujar Kapolsek.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama