Kebakaran Di Desa Teladan Hanguskan Rumah Ibu Aminah - DutaOnline

Post Top Ad


Kebakaran Di Desa Teladan Hanguskan Rumah Ibu Aminah

Share This
Muba - dutaonline.co.id -- Kebakaran rumah warga di Desa Muara Teladan hanguskan rumah nenek Aminah (60) Rabu (18/9/2019) pukul 08.00 Wib.

Menurut keterangan Kades Muara Teladan Nazori SH ," bahwa rumah ini di huni dua keluarga,Yang atas dihuni nenek Aminah (60) dan yang bawah di huni oleh anaknya bernama Zulyadi (40) sebagai menantu," Ujar Kades.

Lanjut kades," Kalau api berasal dari ruangan tengah atas yang dihuni nenek Aminah,berkat gotong royong warga sekitar api tidak menyebar ke rumah warga yang lain.

Pemadam kebakaran datang satu jam setelah di telpon  dengan empat unit damkar dari kota Sekayu,dan api bisa di jinakkan setelah tim damkar berjibaku selama satu jam.

Lanjut Kades," Kami berharap kepada pemerintah apabila di perkenankan kepada pemerintah untuk menyiapkan mobil damkar disetiap desa,agar bisa cepat mobil damkar bisa menyelamatkan rumah warga yang terbakar.

Harapan lain kami minta tolong kepada pemerintah untuk membantu korban kebakaran warga kami atas nama nenek Aminah yang sudah tidak punya apa apa lagi selain baju yang melekat di badan.

Sedangkan anak nenek Aminah ini akan melangsungkan pernikahan bulan ini dan harta benda uang sebanyak lima Juta Rupiah dan Emas tiga suku ikut terbakar padahal untuk persiapan pernikahan anak nya.(sbg/mira00)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages