Warga Lais Keluhkan Pekerjaan Cor Jalan Yang Menutup Akses Perjalanan

Muba - dutaonline.co.id
Pekerjaan peningkatan jalan dari simpang bonot menuju desa Lais utara pada kegiatan APBD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muba Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2019 menuai keluhan warga.

Pasalnya warga tidak bisa melewati jalan yang lagi dibangun karna pihak kontraktor menutup akses jalan utama dengan memberi tanda dilarang melintasi jalan dengan tumpukan material pasir dan kayu.

Husen seorang warga yang sedang melintas pada minggu (15/9/2019) berkendaraan roda dua membawa barang belanjaan terseok seok melewati jalan setapak dipinggir jalan cor yang dikerjakan pihak kontraktor.Husen menuturkan,"Kalau kami lewat jalan simpang lain kami mutar jauh pak,"Ujar nya,harusnya pemborong mengerjakan cor jalan ini separoh dulu biar kami bisa lewat,kalo kendaraan roda empat harus memutar lewat jalan simpang nekad ," Ujar nya.

Ketika dikonfirmasi camat Lais Deni mengatakan,"Saya sudah koordinasi dengan pihak pupr dan pihak pu.pr sudah memberi perintah agar pihak pemborong tidak boleh menutup jalan
dalam mengerjakan proyek ini dan pemborong juga sudah diberitahu kades Lais terkait pembangunan cor beton ini agar tidak menutup jalan,"Pungkas Camat.

Sampai Berita di terbitkan Pihak pu.pr ketika di konfirmasi via telpon pada Rabu (18/9/2019) belum mengangkat telponnya.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama