Muhani" Terkait Pembangunan Dampaknya Kini Sdh Dapat Dirasakan Masyarakat. - DutaOnline

Post Top Ad


Muhani" Terkait Pembangunan Dampaknya Kini Sdh Dapat Dirasakan Masyarakat.

Share This
Jambi dutaonline.co.id Selasa(22/10-2019) Terkait pembangunan yang berada di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur Muhani, pelaksana jabat sementara (PJS) Kades Menteng menyangkut pembangunan dampaknya kini sudah dapat dirasakan masyarakat itu sendiri.


Pjs Kades Desa Mendahara Tengah ( Menteng) Muhani saat disambangi diruang kerjanya mengatakan..ada beberapa poin pelaksanaan pembangunan yang sdh terleasasi, seperti dua unit jembatan, tambatan perahu, pembangunan posyandu Lansiah terintrigritas Paud hingga drenase lapangan sepak bola,alhamdulillah pembangunan tersebut hasilnya kini sudah dapat dinikmati," kata Muhani.

Selain pembangunan yang sudah kita lakukan, sebut Muhani, meskipun hanya pejabat Kades sementara. Namun pelayanan yang sudah kita lakukan dikalangan masyarakat sudah dapat berjalan dengan baik, biar bagaimanapun kepentingan masyarakat menjadi landasan utama," ungkapnya.

Saat ditanya, dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran,terutama menyangkut dana ADD dan DD,apakah melibatkan semua elemen masyarakat, sebut Muhani,dari pengelolaan anggaran sekecil apapun tetap kita paparkan dan transparansi,begitu juga dalam pelaksanaan pembangunan dari kalangan masyarakat tetap kita libatkan,biar bagaimanapun semua berkat dukungan masyarakat itu sendiri, Alhamdulillah pembangunan di Desa Mendahara Tengah kini dapat berjalan dengan baik.

Menjelang tahapan Pilkades pada tanggal 20 di bulan November mendatang, persiapan apa yang sudah kita lakukan sehingga dalam pelaksanaan pilkades nanti, bisa berjalan dengan aman dan lancar, ungkap Muhani, terkait Pilkades dari sebelumnya sudah dilakukan persiapan seperti,panitia hingga pengamanan yang melibatkan elemen masyarakat hingga pihak keamanan, sedangkan untuk kedua calon kandidat tergantung dukungan dari masyarakat itu sendiri,arti kata kedua calon tersebut telah melakukan pemaparan visi dan misi untuk pembangunan yang lebih baik lagi.

"Yang jelas,selaku Pjs Kades berharap menjelang Pilkades,tentunya dapat  memberikan aksi damai,siapapun nantinya yang terpilih kedepan, mari bersama sama memajukan desa kita ini untuk kearah perubahan,biar bagaimanapun kita semua bersaudara,"ujarnya.

Terpisah warga lainya Usman membenarkan, menyangkut pembangunan yang ada saat ini, sudah dapat kita rasakan sendiri,terutama menyangkut jembatan yang sebelumnya selalu menjadi keluhan warga. Namun kini hasilnya sudah dapat kita lalui, kita berharap pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi," tandasnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages