Lurah Mendahara Ilir Warning Para Rt. - DutaOnline

Post Top Ad


Lurah Mendahara Ilir Warning Para Rt.

Share This
Jambi dutaonline.co.id. Jumat ( 22/11-2019) Terkait kinerja perangkat di Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur,Lurah Mendahara Ilir warning para Rw dan Rt.

Saleh Lurah Mendahara Ilir saat disambangi diruang kerjanya mengatakan, hasil rapat yang kita lakukan saat ini,terutama para Rw dan Rt berkaitan dengan kinerja untuk dapat bekerja semaksimal mungkin. Apalagi menyangkut kegiatan yang ada di kelurahan seperti bakhti sosial,atau kegiatan lainya,hanya sebagian Rt melakukan gotong royong secara bersama sama," kata Saleh.

Dengan terlaksananya kegiatan MTQ tingkat kecamatan beberapa waktu lalu,lanjut Saleh menambahkan di Kelurahan Mendahara Ilir dipercayakan sebagai tuan rumah.Namun sebaliknya peranan Rt sangat kita harapkan untuk memberikan sumbangsinya,baik itu berupa tenaga,pikiran atau tenaga lainya,tapi tidak menutup kemungkinan tidak sesuai yang kita harapkan.

Menurutnya,bila ada Rt yang rangkap jabatan tentunya kita kembalikan kepada Rt itu sendiri,soalnya dengan adanya rangkap jabatan otomatis akan berdampak dengan kinerja.Oleh sebab itu bekerjalah sesuai topoksi dengan jabatan dan amanah yang diberikan kepada masyarakat,kalau memang tidak sanggup lagi untuk menjadi Rt silahkan untuk mengajukan pengunduran diri," tegasnya.

Terpisah salah seorang warga setempat Indra mengatakan,untuk menyambut tahun baru,tentunya dalam pelaksanaan tersebut untuk dapat melakukan nuansa islam,seperti mengadakan zikir bersama disamping itu peranan Rt sangat kita harapkan," pintanya.

Ketua Rw Kelurahan Mendahara Ilir, Ishak menjelaskan,peranan Rw dan Rt telah berperan penuh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,segala kewenangan sudah diserahkan penuh,sedangkan lurah hanya menerima hasil laporan," jelasnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages