Pembangunan Jalan Rabat Beton Pangkal Duri Ilir Diduga Asal Jadi. - DutaOnline

Post Top Ad


Pembangunan Jalan Rabat Beton Pangkal Duri Ilir Diduga Asal Jadi.

Share This
JAMBI dutaonline,co.id Kamis (21/11) Hingga kini pembangunan jalan rabat beton yang berada di Rt 02 Dusun 03 Desa Pangkal Duri Ilir,Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjabtim Jambi kondisi bangunan dikerjakan diduga asal jadi.

Kepala Desa Pangkal Duri Ilir,Nurhamang,S,Ag saat disambangi awak media dikediamannya mengatakan,untuk kondisi bangunan saat ini,memang masih dalam tahap pekerjaan.Sementara panjang bangunan berkisar 135 meter lebar 2 meter yang terletak di Jalan H,Jakfar pada dasarnya sudah kita serahkan kepada pihak tukang dalam pelaksanaan pekerjaan dilapangan," kata Nurhamang.
Dengan adanya temuan dilapangan,lanjut Nurhamang menjelaskan belum kita pahami sepenuhnya,soalnya pekerjaan tetap berdasarkan mekanisme. Tentunya dengan adanya temuan tersebut tetap kita lakukan perbaikan biar bagaimanapun tetap kita lakukan pemberdayaan.

Saat ditanya,berapa jumlah anggaran terutama menyangkut dana ADD dan DD,begitu juga sebaliknya untuk kegiatan fisik apa saja yang sudah terlaksana," sebut Nurhamang selaku kepala desa,untuk pembangunan  diperkirakan ada 5 item sarana fisik termasuk sumur bor,sedangkan untuk sarana fisik lainya masih kita pending," jelasnya.

Terpisah salah seorang warga setempat Idris mengatakan,dengan adanya pembangunan tersebut berharap benar benar dapat dimanfaatkan masyarakat,terutama menyangkut kualitas dan mutu bangunan tersebut," harapnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages