Diduga Mayat Bayi Tewas Ditemukan Disungai - DutaOnline

Post Top Ad


Diduga Mayat Bayi Tewas Ditemukan Disungai

Share This
Kepri.Dutaonline.Co.Id Selasa (10/12) Tak disengaja saat hendak mancing tepatnya di Muara pantai kawasan Bengkong Laut,Tentunya dikejutkan sosok bayi diduga tewas disungai.

Usman salah seorang saksi mata mengatakan,bermula disangka boneka saat kita hampiri ternyata anak bayi yang masih terlihat ari ari dan tali pusarnya tentunya diduga bayi tersebut sengaja dibuang ke sungai."kata Usman.

Menurutnya,bayi yang ditemukan warga berkelamin laki laki dengan kondisi mengenaskan dan posisi keadaan telungkup bercampur air yang berlumpur."jelasnya.

Terpisah warga lainya Erwin menambahkan, dengan temuan mayat bayi tersebut membuat heboh warga terutama,warga yang berada di muara pantai kawasan Bengkong sungguh naib dan keji dengan membuang bayi disungai,bila perlu pelaku harus dihukum seberat mungkin," ujar Erwin dengan nada kesal.

Saat ditanya,sekitar pukul berapa mayat bayi ditemukan oleh warga," sebut Erwin sekitar pukul,13.00 Wib tepatnya dipantai areal lahan kosong tak jauh dari Polsek Bengkong.Untuk saat ini mayat bayi sudah dilakukan evaluasi oleh pihak Polresta Barelang,"paparnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages