Jalan Poros Sk10 Patok 40 Harapan Makmur Akhirnya Dikerjakan - DutaOnline

Post Top Ad


Jalan Poros Sk10 Patok 40 Harapan Makmur Akhirnya Dikerjakan

Share This
Jambi.Dutaonline.Co.Id - Selasa (10/12) Peningkatan Jalan Poros panjang 1498 km lebar 7 meter dipatok 40 sk 10 yang berada di Harapan Makmur Kecamatan Rantau Rasau KabupatenTanjung Jabung Timur dengan pihak pelaksana PT. Adhipati Bangun Negara

Melalui.APBD provinsi Jambi Tahun anggaran 2019 oleh Dinas PUPR provinsi jambi mendapat tanggapan positif dari masyarakat Rantau rasau. Terutama jalan tersebut akhirnya dikerjakan.

Dengan adanya pengerjaan rijid beton tersebut yang saat ini sedang dalam proses pelaksanaan,berdampak positif dalam peningkatan perekonomian masyarakat terutama memperlancar arus lalu lintas.

Budi salah satu warga Kecamatan rantau rasau sa'at dikonfirmasi awak media ini menyebutkan, merasa sangat terbantu dengan adanya peningkatan jalan tersebut.

 "Jalan poros ini merupakan akses penghubung diantara tiga kecamatan yakni kecamatan muara sabak timur, Rantau rasau dan nipah panjang sekaligus jalan lintas menuju ke kabupaten. Dulu jalan ini becek dan banyak berlobang, dan sering terjadi kecelakaan. Semenjak jalan ini ditingkatkan dari aspal ke rigid beton, perjalanan para pengguna jalan menjadi lancar." Ujarnya

Hal senada yang disampaikan Resty seorang pengguna jalan mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan jalan tersebut perputaran perekonomian makin meningkat dan keamanan berlalulintas semakin nyaman.

"Kalau jalan ini dulunya aspal, banyak sekali lobang - lobang yang menganga. Sering terjadi mobil terpuruk. Tapi kalau sekarang adanya jalan beton ini, kedepannya lalulintas semakin lancar, perekonomian juga ikut lancar, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat ". Jelasnya.

Ditempat terpisah,Toni salah satu pengawas lapangan sa'at ditemui menyebutkan," Pembangunan jalan dg perkerasan beton ini dengan panjang 1498 Km dan lebar 7 meter dilaksanakan sesuai dengan spesifikasi.karena memang bertujuan untuk mendukung perekonomian masyarakat yang kian meningkat,namun kita berharap kepada pengguna jalan untuk dapat bersabar dengan efek pembangunan jalan tersebut karna dilakukan ditengah aktifitas warga.namun dalam minggu ini pekerjaan sudah selesai. "ujarnya.    (Firdaus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages