Fredyando" Korban Eni Sulastia Diduga Kecelakaan Tunggal. - DutaOnline

Post Top Ad


Fredyando" Korban Eni Sulastia Diduga Kecelakaan Tunggal.

Share This
Kepri.dutaonline.co.id - Senin (16/12) Beberapa waktu yang lalu telah terjadi kecelakaan lakalantas hingga menyebabkan korban jiwa tepatnya di Sp Nusa Batam.Kota Batam,

kejadian tersebut diperkirakan pukul.18.30 Wib. Iptu Fredyando Kanit Lakalantas Polresta Berelang korban bernama Enis Sulastia di duga kecelakaan tunggal. Kapolresta Barelang, AKBP, Prasetyo Racmat Purboyo.melalui Kanit Sat Lantas,Iptu, Fredyando saat disambangi diruang kerjanya mengatakan, untuk sekian kalinya dari kasus yang sama terutama menyangkut korban sudah kita lakukan penyidikan,terutama melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan beberapa keterangan saksi bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal,"kata Fredyando.

Menurutnya, dari keluarga korban sebelumnya sudah kita jelaskan,tentang kronologis kejadian tersebut, terutama menyangkut kenderaan roda dua milik korban tidak begitu parah, apalagi saksi mata yang melihat kejadian diduga korban sempat jatuh sendiri dan pada waktu itu kondisi sedang hujan,tidak menutup kemungkinan dari hasi tanda tanda baik itu monitor cctv, tidak kita temukan adanya tabrakkan terhadap korban," jelasnya.

 Saat ditanya, dalam kondisi kejadian apakah korban menggunakan helm sebagai pelindung keselamatan,dari tempat kejadian yang kita telusuri bersama pihak penyidik korban tersebut, tidak menggunakan helm.

 Namun sebaliknya saksi yang sempat membawa korban kerumah sakit sempat mengetahui,kalau kejadian bersamaan adanya kenderaan roda empat berwarna hitam yang melakukan penabrakan terhadap korban,

" sebut Fredyando kalau memang itu benar saksi tersebut mengetahui kejadian,tetap kita mintai keterangan,bila nantinya salah dalam menjelaskan atau memberikan keterangan palsu,saksi akan berhadapan dengan pihak hukum,"ujarnya.

 Sementara salah seorang adik korban yaitu Ozi Saputra mengatakan,dengan terjadinya korban lakalantas yaitu kakak saya,tentunya hanya meminta ke jujuran dan keadilan kalau memang kenyataanya merupakan kecelakaan tunggal pihak keluarga telah mengihlaskan kepergian almarhuma,tapi sebaliknya terjadi kecelakaan tabrakan tentunya yang kita harapkan pihak keluarga yaitu menyangkut asuransi jiwa dari jasa raharja,"pintanya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages