Pelaksanaan Sertijab Kapolres Tanjab Timur Berlangsung Hikmah. - DutaOnline

Post Top Ad


Pelaksanaan Sertijab Kapolres Tanjab Timur Berlangsung Hikmah.

Share This
Jambi.dutaonilne.co.id - Sabtu (21/12) AKBP, Agus Desri Sandi,SIK.MM mantan Kapolres Tanjab Timur saat pelaksanaan serah terima jabatan sertijab tepatnya di Aula KapolresTanjab Timur berlangsung hikmah.

Dari segenap jajaran Polres Tanjab Timur dalam penyambutan Kapolres yang baru yaitu, AKBP.Deden Hidayatullah,SH.SIK beserta Ibu tepatnya aula Mapolres Tanjung Jabung Timur tampak diselimuti dengan kesan terharu terutama mantan Polres Tanjab Timur,AKBP, Agus Desri Sandi. Kesannya selalu memberikan yang terbaik terutama dikalangan pemerintahan,ke masyarakatan hingga dikalangan insan Pers.

AKBP,Agus Desri Sandi dalam kata sambutannya,rasa terima kasih atas kebersamaan keramah tamahan selama ini saya bertugas di Kapolres Tanjab Timur,terutama jika ada salah dalam tutur sapa maupun dalam perkataan hingga pergaulan,khususnya dijajaran personil kepolisian sekali lagi untuk saling memaafkan," kata Agus.

Agus Desri mantan Kapolres Tanjab Timur berharap agar ditempat tugas yang baru nanti, kinerja dalam menjalankan tugas dapat terlaksana dengan baik dan mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik sekali lagi mari kita berdoa secara bersama sama kepada Allah swt,agar kita semua selalu diberikan keselamatan baik itu di dunia hingga di akhirat," kesannya.

Sementara Kapolres yang baru yaitu,AKBP, Deden Nurhidayatullah.SH.SIK menyampaikan kesannya rasa terima kasihnya kepada Kapolres yang lama,AKBP,Agus Desri Sandi.SIK.MM yang telah memberikan sambutan yang sangat luar biasa," ujarnya.

Oleh sebab itu,secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Mapolres Tanjab Timur dalam penyambutannya,tentunya kedepan yang kita harapkan akan selalu memberikan terbaik terutama menyangkut pelayanan kepada masyarakat,"imbuhnya. (Firdaus/Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages