Anggota Komisi I DPRD Soroti Gelper di Batam Kian Menjamur. - DutaOnline

Post Top Ad


Anggota Komisi I DPRD Soroti Gelper di Batam Kian Menjamur.

Share This
Kepri.dutaonline.co.id - Minggu (22/12) Keberadaan gelanggang seperti permainan Gelper di duga ada ungsur perjudian. Tentunya menjadi buntut panjang hingga anggota komisi I DPRD soroti gelper yang berada di wilayah Batam kian menjamur.

Anggota komisi I DPRD Batam Safari terpaksa angkat bicara,terkait dengan adanya gelper kian marak,apalagi dalam arena gelanggang diduga ada ungsur perjudian tentunya dalam hal ini dilarang oleh pemerintah," kata Safari
Politisi dari praksi PAN menyuarakan dengan suara lantang terutama menyangkut gelper hanya dijadikan tempat hiburan anak anak,tapi sebaliknya dilapangan malah yang melakukan permainan kebanyakan orang dewasa,dengan dalil tukar koin,apa ini dikatakan bukan perjudian,"ungkapnya.

Menurutnya pengawasan dari pemerintah tentang persoalan ini,seakan lalai salah satunya dalam memberikan izin terutama kepada pengusaha gelper.Hal ini terbukti dari izin tersebut kerap menyalahi aturan yang ada.

Saat ditanya,sejauh mana pengawasan legislatif sebagai perpanjangan tangan masyarakat,terkait gelper merupakan ada ungsur perjudian,apakah perpanjangan izin tetap diberlakukan," sebut Safari dengan nada kesal kepada pemerintah untuk dapat mencabut izin gelper yang tidak sesuai aturan bila perlu gelper yang ada di Batam dilakukan penutupan,apalagi menjelang perayaan natal dan tahun baru sangat rawan," tegas Safari.

Sementara Ketua Mui Kepri,Teuku Azhari membenarkan,menyangkut gelper yang berada di wilayah Batam sebelumnya sudah kita suarakan agar permasalahan ini segera dilakukan penutupan bila perlu izin gelper dicabut,karena dampaknya bisa meresahkan masyarakat," imbuhnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages