Amir Saripudin Warga Kategori Miskin di Muba Yang Butuh Perhatian Pemerintah - DutaOnline

Post Top Ad


Amir Saripudin Warga Kategori Miskin di Muba Yang Butuh Perhatian Pemerintah

Share This
Muba - dutaonline.co.id - Warga miskin di Kelurahan Kayuara kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan adalah Amir Saripudin  (65) yang butuh perhatian dari pemerintah karna tidak punya tempat tinggal layak huni.

Hal ini menurut keterangan Amir Saripudin langsung pada Jumat (10/1)  di Kelurahan Kayuara bahwa sudah dari tahun 2003 kami numpang berteduh bertempat tinggal disini,bersama anak dan istri.
"Rumah ini bocor pak,apalagi semalam hujan nya dari sore jadi kasur tempat tidur nya basah ,berhubung belum punya duit terpaksa ditunda dulu perbaikannya,karna kami nak makan dulu,jelas Amir.

Kami pernah di beri Kartu Keluargaa Sejahteta dari RT tapi hingga sekarang belum pernah dapat bantuannya,saya minta tolong sama pemerintah kabupaten untuk memperhatikan warga yang kurang mampu seperti kami,kata Amir

Amir berharap, Bupati Dodi Reza Alex bisa memperhatikan warga miskin seperti kami yang memang sangat butuh bantuan

"Kami ingin masuk dalam Program Keluarga Harapan (PKH) dan menerima bantuan. Kasihan kami pak," katanya.

Dia juga berharap, bantuan bisa tetap sasaran. Bantuan yang diberikan harus kepada warga kategori miskin.Bukan malah diberikan kepada warga yang hanya pura-pura miskin.(sbg)

1 komentar:

  1. Mohon kpd redaksi/wartawan dutaonlie.co.id kiranya dpt memberikan data alamat lengkap bpk. Amir Syaripuddin, warga kelurahan kayuara secara lengkap, sebab kami kesulitan utk mencari t4 tinggal yang bersangkutan.

    Trimasih atas kerjasama dan bantuannya.

    Ttd.

    Koord. WHC MUBA

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages