Kapolsek dan Camat Lakukan Penanaman Sejuta Pohon. - DutaOnline

Post Top Ad


Kapolsek dan Camat Lakukan Penanaman Sejuta Pohon.

Share This
Jambi.dutaonline.co.id - Jum'at (10/1) Untuk melestarikan keindahan taman lestari penghijauan Kapolsek dan Camat serta tokoh masyarakat Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara turut serta dalam melakukan penanaman sejuta pohon.

Camat Mendahara Amri Juhardy dalam kata sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya,Lurah Kelurahan Mendahara Ilir, Kepala Puskesmas Kecamatan Mendahara serta Ketua Rt dan Rw dan tokoh masyarakat yang telah hadir secara bersama sama dalam rangka melakukan sejuta pohon," kata Amri.

Selain itu,sejuta pohon yang kita lakukan lanjut Amri selaku camat Mendahara menambahkan merupakan program nasional oleh Mabes Polri,dengan tujuan penanaman pohon tersebut merupakan penghijauan dapat terus kita lestarikan dalam jangka panjang.

" Yang jelas mari kita dukung dengan program penanaman sejuta pohon,untuk para generasi kita yang akan datang agar selalu kita lestarikan," ucapnya.

Kapolsek Kecamatan Mendahara,Iptu,Rahmat Damaiandi.S.H mengatakan, penanaman sejuta pohon penghijaun yang kita lakukan saat ini,merupakan skala nasional dan dilakukan secara serentak oleh mabes Polri. Namun sebaliknya penanaman pohon tersebut bukan hanya bersifat pormalitas tentunya akan kita laporkan setiap bulanya," terang Rahmat selaku Kapolsek Mendahara.

Saat ditanya,dari hasil penanaman pohon sejuta pohon dampaknya untuk kedepan nantinya seperti apa," sebut Rahmat penanaman pohon bukan hanya seremonial atau pormalitas atau akan berlanjut jangka panjang.

Terutama dengan hasil tanaman bisa dimanfaatkan terutama dikalangan masyarakat itu sendiri," ujarnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages