IPTU. M. TAUFIK NABILA. STK. SIK Pimpin Tanam Pohon di Polsek Nipah Panjang

Tanjung Jabung Timur DO.co.id Dengan menyambut Hari sejuta pohon Jajaran Polsek Nipah Panjang melaksanakan penanaman pohon di halaman Asrama Polsek Nipah Panjang, Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjabtim, jum'at ( 10/01/2020). 
Penanaman pohon tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nipah Panjang Iptu.M.Taufik Nabila.STK,SIK dengan di ikuti personel Polsek Nipah panjang dan ibu Bayangkari serta didampingi Danramil Nipah Panjang Kapten A. Tarigan, Camat Nipah Panjang Helmi Agustinius. SE dan Arie Suryanto pemerhati lungkungan hidup Tanjabtim. Penanaman pohon dilakukan guna menanamkan cinta dan peduli tentang alam dan lingkungan dengan melestarikan ekosistim yang sehat. "

Kegiatan tanam pohon gencar kami lakukan dan merupakan program dari Kapolri, dengan demikian kami dari jajaran polsek nipah panjang juga melaksanakan kegiatan penanaman pohon di polsek nipah panjang,dengan tujuan dapat menjaga kelestarian lingkungan khusus hutan sebagai paru-paru dunia dan bermanfa'at bagi generasi yang akan datang. kata kapolsek Nipah Panjang Iptu. M. Taufik Nabila. Jum'at( 10/01/2020). (Firdaus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama