Bupati Romi Hariyanto Mensupport pembangunan Tahfidz Qur'an Al ikhlas - DutaOnline

Post Top Ad


Bupati Romi Hariyanto Mensupport pembangunan Tahfidz Qur'an Al ikhlas

Share This
Tanjung Jabung Timur DO.co.id Pembangunan rumah Tahfidz  Al Qur'an salah satu alternatif solusi dalam membangun generasi muda yang agamis agar lebih produktif dan bermanfa'at bagi generasi muda yang madani.


Untuk mewujudkan hal tersebut, Rumah Tahfidz AlQu'an AL IKHLAS  yang diprakarsai H. Heli Januardi. Am.Kep dalam waktu dekat akan mendirikan sebuah rumah Tahfidz Qur'an yang terletak di kelurahan nipah panjang I kecamatan nipah panjang Tanjung Jabung Timur.
Pembangunan rumah Tahfidz Al ikhlas tersebut mendapat dukungan penuh dari jajaran pemerintah kabupaten Tanjung Jagung Timur khususnya Bupati H.Romi Hariyanto.SE dengan menyempatkan diri menyambangi lokasi pembangunan Tahfidz Al ikhlas pada hari minggu (12/01/2020).dalam kunjungan bupati berharap agar pembangunan rumah Tahfidz tersebut segera dilaksanakan dan akan membantu dalam proses pembangunan.

Pengurus Rumah Tahfidz Al Ikhlas H. Heli Januardi.Am.Kep berharap dengan rumah Tahfidz tersebut dapat melahirkan para Hafidz dan Hafidzah yang dapat menjadi generasi yang agamis.

"nantinya dengan adanya rumah Tahfidz ini akan menjadikan imam-imam yang hafal Al Qur'an dan selalu menjungjung tinggi kemuliaan Al Qur'an. "terangnya Heli Januardi. 

Guna terwujudnya pembangunan Rumah Tahfidz Al Qur'an Al Ikhlas pengurus sebarkan link donasi melalui No. Rekening 3001612777 an. Heli Januardi  ( Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages