Coffe Morning PT Pertamina EP Pendopo Dengan PWI Kabupaten Pali - DutaOnline

Post Top Ad


Coffe Morning PT Pertamina EP Pendopo Dengan PWI Kabupaten Pali

Share This
Pali dutaonline.co.id
 Untuk menjalin kemitraan dan silahturahmi dengan awak media Pertamina EP field Pendopo menggelar cofee morning yang gelar di Kantin Melati Komperta Talang ubi ,Selasa 21/9 .

Asissten manager PT Pertamina EP Field Pendopo Ferry Prasetya Wibowo dalam sambutanya mengatakan terimah kepada para wartawan yang telah datang seraya kerjasama kemitraan ini terus berkesinambungan ,jelas

Fery yang di kenal dekat awak media ini .Fery Prasetya Wibowo juga menyinggung terkait insiden di KSO Quen Energy Indonesia .
Di lain pihak ketua PWI Kabupaten PALI Nurulfallah mengatakan menyambut baik apa yang menjadi keinginan Pertamina EP dan hari ini bisa jadi momentum untuk berbuat lebih banyak , jelas Nurul .

Selanjutnya ketua PWI dalam kesempatan tersebut menjelaskan tentang kronologi insiden yang menimpa salah seorang wartawan yang sampai sekarang persoalan tersebut sudah selesai ,jelas nya .

Acara coffe morning sempat deaclock karena interupsi dari berbagai awak media yang mengkritisi kejadian tersebut .dan acara sesi pertama mencair saat panitia menyatakan para peserta untuk menikmati
kopi yang telah di siapkan Pertamina EP field Pendopo pertanda di break sejenak (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages