Endi Susanto Kunjungi Warga Miskin Penderita Lumpuh 10 Tahun - DutaOnline

Post Top Ad


Endi Susanto Kunjungi Warga Miskin Penderita Lumpuh 10 Tahun

Share This
Muba dutaonline.co.id Rabu(8/1) Sujasmini(57) warga air putih ulu Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ini
menderita sakit lumpuh sejak lama.

Ibu  yang tinggal bersama anak serta suami nya Daliman (60) ini sudah 10 tahun menderita sakit lumpuh dan juga termasuk warga tidak mampu didesa nya.
Hal ini dijelaskan oleh kades Air Putih Ulu Edi Purnomo pada Selasa (7/1) bahwa memang benar ibu Sujasmini ini menderita sakit lumpuh sudah lama,sekitar 10 tahun dan warga kami termasuk yang tidak mampu,jelas Edi.

Namun sudah seminggu ini ibu Sujasmini sudah dibawa kerumah sakit daerah Sekayu oleh salah satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah Muba untuk dirawat inap guna pemulihan kesehatan,dan katanya hari ini Selasa (7/1) sudah di bawa pulang keluarganya dan langsung didampingi Pak Een,jelas Edi.

Lanjut Edi,harapan kami agar pemerintah bisa membantu ibu Sujasmini dalam pengobatan nya secara berlanjut yang sudah 10 tahun ini dideritanya.

Kami juga sangat berterimakasih kepada pemerintah karna dinas sosial selama ini telah memberi bantuan raskin setiap bulan kepada ibu Sujasmini,jelas Edi.

Een panggilan akrab salah satu dewan dari Partai Amanat Nasional Muba memberikan tanggapan mudah mudahan ibu sujasmini cepat sehat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga,dan mengenai rumah tinggal nya di usahakan agar layak jadi tempat tinggal,kita usahakan di programkan bedah rumah,pungkas Een.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages