Himbauan Kapolsek. Masyarakat Mendahara Tetap Waspada. - DutaOnline

Post Top Ad


Himbauan Kapolsek. Masyarakat Mendahara Tetap Waspada.

Share This
Jambi,dutaonline.co.id - Minggu (5/1)
Mengingat saat ini telah memasuki musim penghujan,apa lagi beberapa hari yang lalu intensitas curah hujan meningkat berdasarkan informasi website BMKG www.bmkg.go.id untuk itu Kapolsek Kecamatan Mendahara beserta jajarannya melakukan himbuan kepada masyarakat Mendahara untuk tetap waspada.

Kapolsek Kecamatan Mendahara, Iptu, Rahmat Damaiandi.S.H.saat dikonfermasi awak media ini mengatakan, bahwa kegiatan yang kita lakukan ini merupakan kepedulian Polri khususnya di jajaran Polsek Mendahara terutama kepada masyarakat agar lebih waspada serta selalu mengantisipasi terhadap bencana alam yang mungkin terjadi guna meminimalisir terjadinya korban jiwa," kata Iptu, Rahmat.

Selain itu,himbauan yang kita lakukan terutama dikalangan masyarakat maupun para BKTM khususnya di jajaran Polsek Mendahara saat ini telah membagikan pelampung ban dalam bekas guna pertolongan apa bila ada yang hanyut atau tengelam,"ucap Kapolsek.

Oleh sebab itu himbauan yang kita lakukan khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Mendahara agar selalu berkomonikasi apabila terjadi hal hal yang dapat menganggu ketertiban dan keamanan serta bila terjadi bencana alam agar berkoordinasi untuk dapat ditangani dan ditanggulangi,"imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Lagan Ilir,H,Abdul Rasid mengatakan dengan adanya himbauan yang dilakukan jajaran Polsek Kecamatan Mendahara sangat kita dukung,terkait tingginya curah hujan sewaktu waktu bisa berdampak dikalangan pemukiman rumah warga itu sendiri biar bagaimanapun tingkat waspada tetap kita lakukan,"pungkas. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages