KMP. Satria Pratama Jurusan Batam dan Tungkal Menjadi Keluhan Penumpang. - DutaOnline

Post Top Ad


KMP. Satria Pratama Jurusan Batam dan Tungkal Menjadi Keluhan Penumpang.

Share This
Kepri.dutaonline.co.id - Jum'at ( 16/1) Kondisi pelayanan yang dilakukan KMP.Satria Pratama jurusan Batam (Kepri) / Kuala Tungkal (Jambi) diduga terkesan terabaikan. Hal ini terlihat seperti sarana tempat tidur,toilet pria dan wanita hingga kenyamanan menjadi keluhan para penumpang.

Usman salah seorang penumpang saat disambangi awak media ini mengatakan, untuk sejauh ini,KMP.Satria Prtama merupakan jurusan Batam ke Tungkal pada dasarnya memang merasa terbantu terutama menyangkut harga tiket, dibanding dengan harga tiket pesawat dan harga tiket kapal feri,"kata Usman.

Namun sebaliknya,lanjut Usman menambahkan dari segi pelayanannya yang kurang maksimal,seperti persediaan airnya terbatas sehingga dampak toilet pria dan toilet perempuan terlihat kotor dan berbau,tidak hanya itu sarana tempat tidur para penumpang dijadikan ajang bisnis," keluhnya.

Menurutnya berbeda dengan KMP.Sembilan dan  KMP.Senangin sarana fasilitasnya cukup memadai artu kata para penumpang tak pernah merasah mengeluh," ujarnya.

Terpisah dengan penumpang lainya,Hendri membenarkan dari segi pelayanan hingga pasilitas yang ada di KMP.Satria Pratama sama sekali kurang maksimal, terutama menyangkut tempat tidur, begitu juga menyangkut toilet laki laki dan toilet perempuan kesannya kurang bersih," terangnya.

Saat ditanya,bagaimana pelayanan Kep,KMP, Satria Pratama dan Abk dengan para penumpang, sebut Hendri sama sekali kurang bersahaja,fasilitas tempat tidur saja mereka jadikan bisnis,"keluhnya dengan nada kesal. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages