Kunjungan Kerja Kapolres Tanjab Timur AKBP. DEDEN NURHIDAYATULLAH. SH.SIK Ke Polsek Sadu - DutaOnline

Post Top Ad


Kunjungan Kerja Kapolres Tanjab Timur AKBP. DEDEN NURHIDAYATULLAH. SH.SIK Ke Polsek Sadu

Share This
Tanjung Jabung Timur DO co.id Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. DEDEN NURHIDAYATULLAH.SH.SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny.WIWIT DEDEN beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka bersama Muspika dan Tomas di Polsek Sadu. Selasa (14/01/2020).
Kapolres Tanjung Jabung Timur melaksanakan kunjungan ke Polsek Sadu merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolres AKBP.DEDEN NURHIDAYATULLAH.SH.SIK guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, Unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sadu,dengan melihat langsung kondisi serta kesiapan personil sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Sadu agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

Kapolres pada pidatonya menjelaskan,Melalui kunjungan kerja ini, Kapolres mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan adanya dukungan dari berbagai pihak untuk selalu menjaga dan mengantisipasi supaya keamanan dan ketertiban selalu terjaga karena dengan kantibmas yang kondusif masyarakat akan merasa nyaman. "pungkas AKBP. DEDEN NURHIDAYATULLAH.SH.SIK

Dalam menghadapi agenda Pilkada AKBP. DEDEN NURHIDAYATULLAH SH.SIK juga berharap agar dalam menghadapi agenda pilkada jangan sampai terprovokasi sehingga dapat merugikan diri sendiri.

"Pada agenda pilkada yang akan datang jangan saling merugikan,jangan karena beda pilihan kita saling membenci jalin kebersamaan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban bersama. "tutup Kapolres AKBP. DEDEN NURHIDAYATULLAH.SH.SIK

Kegiatan kunjungan juga diisi dengan penyerahan bantuan kepada warga dan beberapa siswa yang dipimpin langsung KAPOLRES TANJAB TIMUR AKBP.DEDEN NURHIDAYATULLAH. SH. SIK Didampingi Ny.WIWIT DEDEN. Ketua Bayangkari CabangTanjab timur.   (Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages