Muhammad Junaid.Jabatan Merupakan Amanah. - DutaOnline

Post Top Ad


Muhammad Junaid.Jabatan Merupakan Amanah.

Share This
Jambi.dutaonline.co.id - Rabu (15/1) Secara serentak pelaksanaan pelantikan kepala desa khususnya wilayah Dapil 3,Kecamatan Geragai,Kecamatan Mendahara Ulu dan Kecamatan Mendahara terlihat meriah. Hal ini terlihat salah satu kades terpilih Muhammad Junaid jabatan merupakan amanah.

Kepala Desa Sungai Tawar Muhammad Junaid merupakan kades terpilih saat disambangi awak media ini mengatakan, berbagai upaya yang harus kita utamakan adalah selalu menjalin silaturahmi meskipun sebelumya ada perbedaan pendapat. Namun sebaliknya mari kita jaling kebersamaan demi terwujudnya pembangunan desa yang adil dan merata," kata M,Junaid.

Selain itu,pembangunan yang nantinya kita utamakan sebut M,Junaid tetap melibatkan komponen masyarakat, baik itu disegi pengelolaan anggaran dana ADK maupun dana DD agar dilakukan akuntabel,transparan dan partisipatif.Tentunya dengan jabatan merupakan amanah yang harus kita jalankan sebaik mungkin," ujarnya.

" Yang jelas mari kita bersama sama untuk bersatu dengan tujuan untuk pembangunan desa yang adil dan merata," tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Tanjab Timur H,Robby Nahliansyah saat memberikan kata sambutan mengatakan, saat pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak dilaksanakan,terlihat aman dan kondusit. Disamping itu kades yang terpilih untuk selalu bersenergi baik itu dipemerintahan kecamatan hingga dipemerintahan kabupaten terutama menyangkut pengelolaan anggaran dana ADK hingga dana DD, hendaknya dilakukan akuntabel,transparansi,partisipatif," terang H,Robby. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages