PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Berikan Santunan Anak Yatim dan Bantuan Sembako - DutaOnline

Post Top Ad


PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Berikan Santunan Anak Yatim dan Bantuan Sembako

Share This
PALI dutaonline.co.id Jum,at (24/1) Sebagai bentuk kepedulian Perusahaan Benakat Barat Petrolium (BBP) EKS KSO PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field dibumi Serepat Serasan  memberikan bantuan paket sembako serta santunan anak yatim terhadap masyarakat kurang mampu diwilayah kerja Benakat Barat Kecamatan Talang Ubi, Kamis (23/1/2020).


Selain memberikan bantuan terhadap keluarga kurang mampu. Kepedulian Pertamina EP diwilayah Benakat Barat juga peduli lingkungan dengan menanam pohon langka diwilayah tersebut.
Acara syukuran dan seremoni pengelolaan kembali lapangan Benakat Barat, dihadiri juga Bupati PALI  Heri Amalindo, Pjs General Asset 2 Adang Sukmatiawan, Pendopo Field Manager Munir Yunus beserta rombongan dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Direktur Keuangan PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Adi Prasetyana Mahendradani menyampaikan. Sebagai K3S SKKMigas diwilayah Sumbangsel PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field selalu berusaha meningkatkan produksi migas di wilayah kerja Pendopo Field.
Allhamdulilah produksi migas Pendopo Field Tahun 2019 mampu melampaui target yang di tetapkan oleh perusahaan yaitu untuk minyak 3.440 bopd (123,29%) dan gas 219 MMSCFD (102,74%), dimana salah satunya dari lapangan Benakat Barat yang mampu meningkat sebesar 80 % pasca dikelola Pendopo Field," jelasnya.

Lanjut Adi Prasetyana Mahendradani menyampaikan, PT Pertamina EP kedepannya berusaha akan terus meningkatkan produksi MIGAS, sehingga memberikan kontribusi bagi MIGAS Nasional serta PAD Kabupaten PALI dan Alhamdulilah juga pada hari ini kita secara simbolis melakukan penghijauan disekitar lokasi dan sebagai wujud rasa syukur perusahaan dan pekerja melalui BAZNAS PT Pertamina EP memberikan paket sembako dan santunan anak yatim, katanya.

Semantara itu, Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo, MM mengajak seluruh komponen untuk menjaga lingkungan Benakat Barat dan dengan penenaman pohon secara simbolis ini kehijauan di daerah Benakat Barat tetap terjaga.

" Terimakasih kepada perusahaan dan masyarakat yang telah bahu membahu membantu melestarikan penghijauan di Bumi Serepat Serasan dan semoga, diambil alihnya Benakat Barat oleh Pertamina EP produksi dapat meningkat," harap Heri Amalindo.(red/sh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages