Ruas Jalan SK 10 Rusak Parah Pengguna Jalan Meradang - DutaOnline

Post Top Ad


Ruas Jalan SK 10 Rusak Parah Pengguna Jalan Meradang

Share This
DUTAONLINE.CO.ID (29/1)

Tanjung Jabung Timur.Kondisi jalan SK 10 kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang merupakan jalan Provinsi mempersulit pengendara bahkan menakutkan bagi pengguna jalan, karena mengancam keselamatan bagi pengendara.

Baharuddin  (40) pengendara sepeda motor asal Rantau Rasau,salah satu diantara pengendara rofa dua yang melintasi jalan itu, di mana ia merasa kecewa dan terganggu saat melintas di jalan itu,menurutnya akan memicu kecelakaan bagi pengendara yang melintas disana.
“Kalau dibandingkan dari daerah lain sangat jauh ketinggalan,semenjak beberapa tahun kondisi jalan di rantau rasau seperti inilah kondisinya,dengan keadaan jalan rusak saya merasa sangat terganggu sekali.Perlu diketahui bahwa dengan ruas jalan yang baik tentu akan menambah tingkat perekonomian masyarakat.saya berharap kepada pemerintah agar jalan yang rusak dapat diperbaiki.kalaupun nanti diperbaiki jangan dikerjakan asal-asalan supaya hasilnya bagus."Tuturnya kepada media ini, Rabu (29/1/2020).

Sementara itu, Budi Wahyu. S.stp selaku Camat Rantau Rasau di hubungi wartawan Dutaonline.co.id  hari ini mengaku prihatin pada kerusakan ruas Jalan tersebut.

menurutnya, para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan mesti berhati-hati agar tidak terjadi yang tidak diinginkan dan juga berharap dapat segera diperbaiki.

"Pihak kecamatan berharap agar jalan tersebut diperbaiki karena dengan jalan yang baik tentunya akan menambah tingkat perekonomian masyarakat.diketahui bahwa jalan itu merupakan kewenangan provinsi tentunya kordinasinya dengan pemkab  Bappeda dan Dinas PU kabupaten/Provinsi."imbuhnya  (Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages