Warga Kelurahan Simpang Berbak Keluhkan Tiang listrik Milik PLN Banyak Miring. - DutaOnline

Post Top Ad


Warga Kelurahan Simpang Berbak Keluhkan Tiang listrik Milik PLN Banyak Miring.

Share This
DUTAONLINE.CO.ID SELASA (28/1)

Tanjung jabung Timur.Kelurahan simpang berbak kecamatan Berbak kabupaten Tanjung Jabung Timur didapati  tiang listrik berdiri tak sempurna lagi.  ( miring).

Miringnya tiang listrik tersebut disinyalir kuat akibat labilnya tanah disekitar lokasi berdirinya tiang listrik.sehingga mengakibatkan mengalami kemiringan cukup parah dan sangat membahayakan. Dikwatirkan sewaktu waktu berkemungkinan roboh.

Nia salah satu warga RT 03 kelurahan simpang berbak  berharap pihak PLN segera melakukan langkah perbaikan disejumlah tiang listrik yang kondisinya miring dan bisa membahayakan warga. Tepatnya dibeberapa titik dijalan Rangkayo hitam.

 "Kami berharap pihak PLN secepatnya melakukan perbaikan  tiang listrik yang bermasalah tersebut, karena ditakutkan akan roboh kapan saja dan bisa membahayakan warga, apalagi saat ini telah memasuki musim penghujan karena tanah di lokasi tiang tersebut sangat labil," tegas Nia. Saat dikonfimasi. Senin. ( 27/1).

Hal ini juga di benarkan Sadar warga RT 01 dusun 1 kelurahan simpang berbak dikatakannya, "bukan disini bae bang tiang listrik yang miring. Ditempat kami jugo ada, cuba abang tengok dekat rumah aku tu miring juga. Takutnya nanti roboh." kata Sadar.

Sementara itu Camat berbak M. Yani.SE mengatakan," Sudah Kito buat usulan ke PLN beberapa bulan yg lalu melalui kelurahan dan kemaren hari Sabtu ,Sayo jugo sudah sampaikan kepada pihak PLN Sabak melalui group WA...lengkap dengan photonya," kata camat melalui Via WhatsApp.

 " Sayo minta masyarakat untuk dapat bersabar karena kita masih dalam pengurusan dengan pihak PLN dan diminta masyarakat tetap waspada dan berhati hati terhadap tiang dan jaringan yg sudah miring.

dan masalah ini sudah sejak lama saya minta kepada lurah untuk membuat surat ke pihak PLN dan sudah direspon oleh pak lurah,kita masih menunggu tindak lanjut dari PLN."pungkasnya.  (Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages