Balon Kades Yang Lebih 5 Orang Akan Mengikuti Tes Tambahan.

Dutaonline.co.id

Muba , -Pemilihan Kepala desa serentak di kabupaten Musi Banyuasin , untuk bakal calon kepala desa telah melalui tahapan demi tahapan , dari penyeleksian berkas, kesehatan,Penguatan Idiologi Pancasila. Wawasan Kebangsaan yang di ikuti sebanyak 65 desa , dari 65 desa tersebut ada 19 desa yang balon kadesnya lebih dari 5 orang, sehingga harus mengikuti tes tambahan berupa Psikotest.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Musi Banyuasin H. Richard Cahyadi AP. M.Si melalui Kabid Pemerintah Desa M. Taisir Gunawan  Sos ,MM di dampingi kasi Pemdes Fitriadi SE.Kamis (13/2) di ruang rapat kantor PMD mengadakan tahapan untuk menuju menjadi calon kades sudah sampai Seleksi tambahan Tes Psikologi dan Wawancara bagi desa yang bakal calonnya melebihi 5 orang, ini wajib di ikuti bakal calon kades.


Seleksi tambahan tersebut berupa :

1.Tes Psikologi yang akan di laksanakan  pada hari Jum'at tanggal 14 Febuari 2020, bertempat di Aula RSUD Sekayu , waktunya ,A. sesi 1 ( jam 08.00 s/d 11.00.)
B. sesi 2 ( jam 13.00s/d 16.00).

II. Tes Wawancara pada hari Minggu tanggal 16 Febuari 2020 ,bertempat di Aula RSUD Sekayu, Waktu A. sesi 1. ( jam 08.00 s/d 12.00)
B. sesi 2.( jam 13.30.s/d 17.00).

III , ketentuan Mengikuti Tes.
1. nama-nama peserta telah terdaftar di peserta Tes tidak boleh diwakili orang lain.
2. Membawa KTP yang Asli dan potocopy.
3.Biaya Tes di bebankan kepada peserta tes,di bayar kepada RSUD Sekayu sebesar Rp 556.000/orang.
4.Peserta hadir 30 menit sebelum tes di mulai.
5.Peserta yang tidak hadir dinyatakan tidak mengikuti tes akan gugur.
6.Pakaian selama mengikuti tes bebas pantas sopan.

Akan tetapi untuk pakaian lebih baik untuk pria celana warna hitam , baju putih dan memakai peci dan untuk Perempuan  Rok warna hitam , baju warna putih ,pakai jilbab hitam, tutup Richard(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama